5 Mobil Sport yang Akan Rilis 2024, Ada yang Dijual Sampai Rp12 Miliar!

5 Mobil Sport yang Akan Rilis 2024, Ada yang Dijual Sampai Rp12 Miliar!

Ilustrasi. Mobil sport yang akan rilis 2024-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas 5 mobil sport yang akan rilis 2024 mendatang. Harga jualnya sangat tinggi, bahkan salah satunya dibanderol sampai Rp12 miliar jika dirupiahkan.

Mobil sport yang akan rilis 2024 ini memiliki desain dan performa yang luar biasa. Tidak heran jika harga jualnya sangat tinggi jika sudah dipasarkan secara global nanti.

Berikut 5 mobil sport apa saja yang akan rilis 2024 mendatang. Pecinta otomotif wajib simak ulasan mobil-mobil sultan ini sampai akhir.

5 mobil sport yang akan rilis 2024

Di bawah ini sejumlah model mobil sport yang akan rilis tahun depan dari berbagai produksi, dengan kelebihannya masing-masing.

BACA JUGA : Spesifikasi Range Rover Velar yang Dijual Sampai Rp2 Miliar, Apa Saja Keistimewaannya?

1) Aston Martin Valhalla

Mobil sport ini akan jadi hypercar dengan mesin powertrain hybrid mirip Ferrari SF90. Ia memiliki banyak kemiripan dari desain dan teknologi dengan Valkyrie yang sudah rilis sebelumnya.

Namun, Valhalla menggunakan mesin V8 twin turbocharged yang dipasangkan dua motor listrik, sementara Valkyrie bermesin V12.

Pabrikan asal Inggris ini dibekali kaca spion samping konvensional, spion di dalam kabin berbasis kamera, dan beragam fitur keselamatan.

Mulai dari Automatic Emergency Braking, Adaptive Cruise Control, dan Blind Spot Monitoring. Sementara untuk harganya akan dijual sekitar US $800,000 atau setara kurang lebih Rp12.351.240.000.

2) Chevrolet Corvette E-Ray

Mobil sport yang akan rilis 2024 berikutnya ini kabarnya Chevrolet Corvette tercepat yang pernah ada. Klaimnya, E-Ray ini bisa menempuh 60 mph dalam 2,5 detik saja.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Wuling Binguo EV 2023, Sudah Punya Fitur Berkendara yang Cukup Lengkap

Sumber: