Ramai di Twitter X, Belinda Juara MCI Season 11 dan Kiki Dicurangi: Lawak Banget Emang!

Ramai di Twitter X, Belinda Juara MCI Season 11 dan Kiki Dicurangi: Lawak Banget Emang!

MOTONG DAGING - Keluarnya Belinda sebagai juara MCI season 11 membuat publik keheranan karena dia sempat disebut tidak bisa memotong daging.-Facebook-

RADAR TEGAL - Resmi melahirkan juara baru, MasterChef Indonesia (MCI) Season 11 kembali menjadi sorotan netizen. Rupanya, banyak penonton yang merasa kecewa karena Belinda jadi juara MCI.

Kemenangan pemilik nama Belinda Christina itu menimbulkan amarah penonton. Banyak yang geram karena para juri justru memberikan kemenangan kepada Belinda.

Netizen, terutama di media sosial Twitter X yang merasa kecewa dengan pemilihan juara yang disematkan untuk Belinda Christina menumpahkan unek-uneknya di media sosial.

Salah seorang netizen di Twitter X (@sarpinnn) menganggap bahwa Belinda tidak layak menjadi seorang juara di MCI Season 11. Bahkan dia menyebut beberapa alasannya. 

Mulai dari soal memotong daging yang masih dibantu. Kemudian di round 1 soal dessert yang dibuat Belinda.

"Terutama dessert yang rasanya kayak kaporit tapi poinnya lebih tinggi daripada kiki, how can? (kok bisa?). 3. Di Grand final kobisa ada team challenge? baru kali ini loh ada di MasterChef," cuit akun @sarpinn dikutip pada Minggu, 26 November 2023.

"Intinya mci punya bias&kiki dicurangi," tambahnya.

Instagram MCI mendadak tutup kolom komentar

Selain soal juara MCI, banyak netizen yang heran akun resmi Instagram MasterChef Indonesia mendadak tutup semua kolom komentar. Publik menduga akun Instagram resmi MCI takut karena ada banyak netizen yang merasa geram dengan keputusan pemenang.

"Terpantau akun sebesar MASTERCHEF INDONESIA ini matiin kolom komentar, duhh emg bowlee? takut dirujak netizen kah wkwkwk," cuit salah seorang netizen di Twitter X pada Minggu, 26 November 2023.

Bukan hanya itu saja, banyak netizen yang menduga bahwa pemenang dari MasterChef Indonesia dipilih berdasarkan ras tiongkok.

Berikut beberapa cuitan netizen di Twitter X yang menyebut bahwa MasterChef Indonesia memilih pemenang dari ras Chindo, seperti dikutip dari Disway.id:

"MCI: MasterChef Indonesia ❌, MCC: MasterChef Chindo ✅ Kiki ????????????"

"Berturut2 loh ini. Ganti aja nama acaranya Masterchef Chindo.Season 9 ada Cheryl, Season 10 ada Gio dan season 11 si Belinda Wkwkwkwkwk lawak banget emang Masterchef Indonesia."

Sumber: