Aman dan Cepat Cair! Ini 5 Pinjol Tanpa KTP Bebas dari DC

Aman dan Cepat Cair! Ini 5 Pinjol Tanpa KTP Bebas dari DC

Pinjol Tanpa KTP--

RADAR TEGAL - Pengguna pinjol tentunya ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat dan tanpa ribet. Oleh karena itu pinjol tanpa KTP dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda.

Kami akan memberikan pinjol tanpa KTP yang dapat Anda gunakan dengan aman. pinjaman ini juga sudah terawasi oleh OJK sehingga sudah terjamin keamannnya.

Pengguna takut dengan identitas KTP-nya akan tersebar dan digunakan dengan salah oleh DC Lapangan. Oleh karena itu banyak orang yang menghindari hal tersebut dan lebih memilih pinjol tanpa KTP.

Dengan aman dan cepat cair, langsung saja inilah 5 rekomendasi pinjol tanpa KTP yang dapat Anda baca dibawah ini.

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa KTP dan DC Lapangan, Melayani 24 Jam Bisa Cair Cepat Gak Perlu Ribet

5 Pinjol Tanpa KTP

1. Kredivo

Pinjol ini sudah tidak asing lagi bagi Indonesia. Kredivo merupakan aplikasi penyedia pinjaman online yang melayani kredit instan untuk kebutuhan sehari-hari. Fasilitas Kredivo bermacam-macam.

Salah satunya dengan tenor bervariasi. Seperti dana Rp3,5 juta dengan tenor 30 hari dengan suku bunga 2,6 persen hingga 4 persen.

2. Tunaiku

Kedua ada aplikasi Tunaiku yang menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp2 juta - Rp20 juta dengan tenor 20 hari. Bunga pinjaman pun cukup rendah, yakni 3 persen per bulan.

Dalam pengajuannya, calon nasabah hanya diminta untuk foto selfie dan memberikan nomor telpon yang aktif.

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa Debt Collector Terbaik 2023, Pinjam Dana Aman dari Penagihan Tidak Etis

3. UangMe

Sumber: