7 Aplikasi Pinjol Langsung Cair Cuma Modal KTP, Pengajuan Gak Sampai 5 Menit

7 Aplikasi Pinjol Langsung Cair Cuma Modal KTP, Pengajuan Gak Sampai 5 Menit

7+ Aplikasi Pinjol Langsung Cair Cuma Modal KTP, Pengajuan Gak Sampai 5 Menit Plus Gampang Cara Pakainya--Image By Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - 7+ aplikasi pinjol langsung cair yang hanya membutuhkan KTP saja untuk mendapatkan dana pinjaman, simak selengkapnya dibawah ini.

Anda sedang membutuhkan dana pinjaman untuk memenuhi kebutuhan ekonomi dan butuh cepat. Sans anda datang ke artikel yang tepat kerana Radar Tegal akan membagikan aplikasi-aplikasi pinjol langsung cair yang bisa menjadi solusi bagi anda.

Adapun cara pengajuan dana pinjaman di aplikasi-aplikaksi pinjol langsung cair ini sangat mudah, kerana didalamnya sudah memiliki tata cara dan intruksi yang jelas.

Nah langsung saja tidak perlu berlama-lama berikut melalui daftar pinjol langsung cair di bawah ini, adalah solusi yang diharapkan bisa membantu kebutuhan ekonomi andadan dimanfaatkan dengan bijak.

BACA JUGA: 8 Pinjol Bunga Rendah Langganan Emak-emak +62, Aman OJK dan Gak Ribet Pakainya

7+ aplikasi pinjol langsung cair modal KTP

1. Indodana

Rekomendasi pinjol modal KTP pertama adalah Indodana yang menawargan beberapa produk pinjaman dan sudah dimanfaatkan oleh banyak nasabah Indonesia.

Adapun untuk peryasaratan yang diperlukan untuk meminjam di Indodana pastinya memiliki KTP dan WNI serta memiliki penghasilan Rp3.500.000 per bulannya.

Sedangkan untuk suku bunga Indodana mengenakan suku bunga tahunan sebesar 56% (APR) dan sudah termasuk biaya provisi.

2. Kredit Pintar

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online Kredit Pintar yang juga sama menawarkan beberapa produk pinjaman uang tanpa ribet dan gampang.

BACA JUGA: 10 Pinjol Syariah Tanpa Riba Limit Tinggi yang Aman dari Teror DC Lapangan Kasar

Kredit Pintar sudah didowload sebanyak 1,8 juta kali oleh pengguna dan mendapatkan banyak review positif. Anda bisa mengunduh aplikasi pinjaman online Kredit Pintar di PlayStore.

Sumber: