Miliki Fitur Canggih, Segini Harga Honda PCX 160 Terbaru

Miliki Fitur Canggih, Segini Harga Honda PCX 160 Terbaru

Harga Honda PCX 160 Terbaru--

RADAR TEGAL – PT Astra Honda Motor baru saja melakukan penyegaran pada salah satu sepeda motor andalannya yakni New Honda PCX 160 terbaru.

Desain pada bodi motor ini  dipadukan dengan pilihan warna baru. New Honda PCX 160 diketahui menjadi model yang banyak disukai konsumen, karena memiliki desain bodinya yang unik.

Untuk sumber tenaga skutik ini berasal dari mesin 160 cc 4 katup dengan tambahan enhanced Smart Power Plus (eSP+) yang menghasilkan performa dan efisiensi bahan bakar.

Dipadukan dengan sistem transmisi otomatis jenis CVT menjadikan konsumsi bahan bakar yang dihasilkan bisa berada dikisaran 45 kilometer per liter.

Kemudian,  untuk fitur Honda Selectable Torgue Control (HSTC) pada tipe ABS memberikan stabilitas dan kontrol tambahan terutama pada saat berkendara di permukaan yang licin.

BACA JUGA: Kredit Motor Honda PCX 160 Awal Oktober 2023: Gaji UMR Bisa Beli, Cicilan Ringan!

Sementara untuk sistem ldling Stop System bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan secara otomatis mematikan mesin pada saat skuter tidak bergerak.

Untuk bagasi motor New Honda PCX 160  ini terbilang luas yakni menawarkan ruang penyimpanan yang cukup untuk barang-barang penting sehari-hari.

Panel instrumen digital juga memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca. Sedangkan sistem pencahayan Light Emitting Diode alias LED bisa menerangi jalan dengan optimal tanpa boros arus listrik.

Dengan jok yang nyaman, ruang kaki yang luas dan susoensi yang halus memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, baik pada saat komuter di jalan raya kota atau menikmati perjalanan santai di jalan raya terbuka.

BACA JUGA: Kredit Motor Honda Vario 160 Terbaru, Ada Diskon Menggiurkan untuk Anda!

New Honda PCX 160 kini menawarkan pilihan warna yang lebih luas untuk disesuaikan dengan preferensi dan gaya hidup individu.

Varian Marvelous Matter Silver untuk tipe CBS juga menambahkan sentuhan keanggunan, sedangkan untuk varian Ultimatte Matte Brown untuk tipe ABS memancarkan kesan tangguh dan petualangan.

Adapun pilihan warnya melengkapi jajaran yang ada, yang mencakup Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

Kemudian, untuk harga jual motor ini yakni Rp32.670000 untuk tipe CBS dan untuk tipe ABS Rp36.085.000 dengan status on the road DKI Jakarta.

BACA JUGA: Intip Kelebihan Motor Honda Beat Deluxe, Benarkan Irit Bensin?

Demikian ulasan mengenai New Honda PCX 160. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: