Intip Kelebihan Motor Honda Beat Deluxe, Benarkan Irit Bensin?

Intip Kelebihan Motor Honda Beat Deluxe, Benarkan Irit Bensin?

Keunggulan motor beat deluxe--

RADAR TEGAL – Honda Beat deluxe 2023 mempunyai beberapa kelebihan yang menjadikan motor ini banyak diminati. Berikut keunggulan motor beat deluxe.

Tahukah Anda, baru-baru ini motor beat deluxe 2023 sangat menarik perhatian sebab mempunyai desain yang sangat trendy dan lebih modern, sehingga sangat cocok untuk digunakan anak muda saat ini.

Honda sebagai salah satu pabrik terkemuka yang menyematkan serta memberikan sejumlah fitur-fitur canggih ini, telah membuat produknya banyak diminati oleh semua kalangan.

Hal tersebut, tentu akan menjadi kelebihan yang sangat ditinjolkan karena melihat persaingan di kelas motor matic saat ini sedang sengit dan terus meningkat.

Seperti yang Anda ketahui bahwa Honda sendiri sangat mengandalkan motor beat karena telah memberikan total  penjualan yang terus meningkat serta lebih besar dari jenis motor lainnya.

Honda Beat Deluxe  ini pun sudah terkenal lincah, gesit, powerful, dan juga ringan.

Hal inilah yang membuat motor beat semakin melejit dan  laris manis di pasaran hingga saat ini.

BACA JUGA: Motor Matic Pelopor Pertama Rangka eSAF, Honda Genio 2023 Tampil dengan Harga Lebih Ekonomis

Keunggulan Motor Beat Deluxe 2023

1.      Irit Bensin

Tahukah Anda, motor honda yang satu ini sudah terkenal sangat irit BBM. Sebab,  mempunyai konsumsi bahan bakar yang sangat hemat dan  efisien.

Hal tersebut karena dibantu juga oleh teknologi eSP serta fitur ISS, sehingga membuatnya lebih hemat dan mampu melaju dengan jarak  yang jauh.

Jadi,  Anda tidak perlu lagi sering mengisi bensin.

2.      Gesit dan Lincah

Selain irit bensin, motor beat deluxe juga terkenal gesit dan lues di jalanan. Tidak hanya itu, bodinya yang samping dengan panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm, telah membuatnya sangat praktis dan ringan dibawa ke segla medan hingga jalanan sempit.

3.      Desain Stylish dan Sporty

Motor beat deluxe ini mempunyai desain yang sangat stylish dan sporty.

Hal tersebut tentu disesuaikan dengan gaya hidup modern konsumennya. Desain terbaru ini ditujukan untuk para anak muda di Indonesia, supaya bisa tampil lebih kekinian dan trendy.

Tidak hanya itu, motor yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang membuatnya banyak diminati.

Adapun fitur tersebut meliputi; lampu ful LED, indikator ECO sebagai penghemat bahan bakar, fitur CBS da sistem rem pakem, parking brake lock, side stand switch, hingga USB charger untuk pengisian daya pada ponesel Anda.

BACA JUGA: Yamaha Xmax 250 2023: Motor Matic Premium dengan Spesifikasi Terkini

Lalu berapa harga motor beat deluxe?

Dari segi harga, terpantau masih sangat stabil dan terjangkau yakni dibanderol dengan harga Rp18,85 juta OTR Jakarta.

Dengan keunggulan atau kelebihan yang dimiliki motor deluxe di atas tentu membuatnya jadi motor matic terbaik dipasaran.

Demikian ulasan mengenai keunggulan motor beat deluxe. Semoga bermanfaat.***

Sumber: