7 Pinjol Rating Tinggi Cepat ACC, Banyak Digunakan di Indonesia Karena Gak Ribet

7 Pinjol Rating Tinggi Cepat ACC, Banyak Digunakan di Indonesia Karena Gak Ribet

7 Pinjol Rating Tinggi Cepat ACC, Banyak Digunakan di Indonesia Karena Gak Ribet-ekonomi-radar tegal

BACA JUGA:5 Pinjol Tenor Lama Tanpa DC Lapangan, Solusi Keuanganmu yang Aman dan Nyaman

BACA JUGA:DC Lapangan Bisa Sasar Mahasiswa, Dampak dan Motifnya Bikin Ngeri

3. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjol yang menawarkan pinjaman tunai hingga Rp 20 juta dengan bunga mulai dari 0,75% per hari. Pinjol ini juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tenor pinjaman yang fleksibel hingga 30 hari dan layanan cicilan bulanan.

Tunaiku telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga keamanannya terjamin. Pinjol ini juga memiliki rating tinggi di berbagai platform, seperti Google Play Store dan App Store.

4. DanaBijak

DanaBijak adalah pinjol yang menawarkan pinjaman tunai hingga Rp 20 juta dengan bunga mulai dari 0,6% per hari. Pinjol ini juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tenor pinjaman yang fleksibel hingga 30 hari dan layanan cicilan bulanan.

DanaBijak telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga keamanannya terjamin. Pinjol ini juga memiliki rating tinggi di berbagai platform, seperti Google Play Store dan App Store.

BACA JUGA:Hati-hati! Mahasiswa yang Terjerat Pijol Bakal di Drop Out dari Kampus? Ini Faktanya

BACA JUGA:Benarkah Pinjol Ilegal akan Sebar Data Mahasiswa yang Nunggak dan Galbay? Berikut Faktanya

5. AdaKami

AdaKami adalah pinjol yang menawarkan pinjaman tunai hingga Rp 20 juta dengan bunga mulai dari 0,4% per hari. Pinjol ini juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tenor pinjaman yang fleksibel hingga 30 hari dan layanan cicilan bulanan.

AdaKami telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga keamanannya terjamin. Pinjol ini juga memiliki rating tinggi di berbagai platform, seperti Google Play Store dan App Store.

6.Kredivo

Kreditvo adalah pinjol yang menawarkan pinjaman tunai hingga Rp 30 juta dengan bunga mulai dari 1,29% per bulan. Pinjol ini juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti tenor pinjaman yang fleksibel hingga 12 bulan dan layanan cicilan bulanan.

Sumber: