Paylater Shopee Bisa Dicicil Fleksibel hingga 24 Bulan, Bisa Hemat dan Relatif Terjangkau

Paylater Shopee Bisa Dicicil Fleksibel hingga 24 Bulan, Bisa Hemat dan Relatif Terjangkau

Paylater Shopee Bisa Dicicil Fleksibel hingga 24 Bulan, Bisa Hemat dan Relatif Terjangkau-ekonomi-radar tegal

RADAR TEGAL - PayLater Shopee adalah metode pembayaran di Shopee yang mengusung konsep beli sekarang, bayar nanti. Pengguna dapat menggunakan PayLater untuk membeli produk di Shopee dengan cara cicilan.

PayLater Shopee menawarkan berbagai pilihan periode cicilan, yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan.

Cicilan 1 bulan adalah pilihan yang paling cepat untuk membayar tagihan PayLater Shopee. Cicilan ini tidak dikenakan biaya tambahan, kecuali biaya admin sebesar Rp2.950.

Cicilan 3 bulan adalah pilihan yang paling populer untuk membayar tagihan PayLater Shopee. Cicilan ini dikenakan biaya tambahan sebesar 2,95% dari total tagihan.

BACA JUGA:Cuan Auto Ngalir! Begini Cara Dapat Uang dari Shopee Tanpa Jualan, Cuma Share Link Dapat Rp100 Ribu per Hari

BACA JUGA:Cara Mengatasi Shopee PayLater yang Dinonaktifkan, Mudah dan Bisa Langsung Ajukan Pinjaman

Cicilan 6 bulan adalah pilihan yang tepat untuk pembelian produk dengan harga yang cukup tinggi. Cicilan ini dikenakan biaya tambahan sebesar 3,95% dari total tagihan.

Cicilan 12 bulan adalah pilihan yang tepat untuk pembelian produk dengan harga yang sangat tinggi. Cicilan ini dikenakan biaya tambahan sebesar 4,95% dari total tagihan.

Cicilan 18 bulan adalah pilihan yang tepat untuk pembelian produk dengan harga yang sangat tinggi dan ingin mencicil dengan jangka waktu yang lebih panjang. Cicilan ini dikenakan biaya tambahan sebesar 5,95% dari total tagihan.

Cicilan 24 bulan adalah pilihan yang tepat untuk pembelian produk dengan harga yang sangat tinggi dan ingin mencicil dengan jangka waktu yang paling panjang. Cicilan ini dikenakan biaya tambahan sebesar 6,95% dari total tagihan.

BACA JUGA:Nonaktifkan SpayLater Tanpa Menghapus Akun Shopee, Begini Cara dan Syarat-syaratnya

BACA JUGA:Cara Menghadapi DC Lapangan Shopee Paylater, Jangan Pakai Emosi! Lakukan 4 Langkah Ini

Minimum transaksi untuk menggunakan cicilan PayLater Shopee adalah Rp50.000.

Cara menggunakan cicilan PayLater Shopee

Sumber: