Digelar Dua Hari, Kejuaraan Mobile Legend dan Free Fire Season 2 Pulau Jawa Dipusatkan di Tegal

Digelar Dua Hari, Kejuaraan Mobile Legend dan Free Fire Season 2 Pulau Jawa Dipusatkan di Tegal

Wakil Walikota Tegal membuka Kejuaraan Mobile Legend dan Free Fire --

RADAR TEGAL - Kejuaraan Mobile Legend dan Free Free Poco Extreme League Season 2 di Pulau Jawa digelar di Kota Tegal. Kegiatan yang berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan ternama itu, diikuti ratusan peserta dari sejumlah daerah.

Ketua Esports Kota Tegal Dr Muhamad Jumadi usai membuka Kejuaraan mengatakan Mobile Legend dan Free Fire di Pulau Jawa akan berlangsung selama dua hari. Yakni, 11-12 November 2023 di salah satu pusat perbelanjaan.

"Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari di Kota Tegal. Setelah sebelumnya, Poco Extreme League Season 1 sukses digelar di Manado, Semarang, Solo, Lampung dan Banjarbaru,"katanya.

Selain di Kota Tegal, kata Jumadi, kejuaraan juga berlangsung di 5 titik. Yakni, Ambon, Kendari, Tegal, Balikpapan dan Padang.

BACA JUGA:101 Tim Ikuti Turnamen Mobile Legend Hari Jadi ke-421 Kabupaten Tegal

"Para juara dalam kejuaraan Mobile Legend dan Free Free Poco Extreme League Season 2 akan berangkat ke Jakarta. Itu, untuk bertanding mencari juara nasional,"ujar Jumadi.

Jumadi menambahkan, event itu menjadi momentum untuk mencari atlet Esport Kota Tegal. Utamanya, Free Fire dan Mobile Legend, karena untuk Lokapala sudah menjadi juara nasional.

Jumadi juga berharap, akan muncul pro player untuk Free Fire maupun Mobile Legend. Tentunya, dari Kota Tegal yang akan mampu menjadi juara nasional di Jakarta.

"Masyarakat Kota Tegal mampu menjadi juara nasional, mengingat kejuaraan di Pulau jawa dipusatkan di sini. Saya kira ini menjadi apresiasi yang tinggi,"pungkas Jumadi. (*)

Sumber: