9 Penyebab Penolakan Pengajuan Paylater BCA, Nomor 8 Terlihat Sepeleh, tapi Ini Penting!

9 Penyebab Penolakan Pengajuan Paylater BCA, Nomor 8 Terlihat Sepeleh, tapi Ini Penting!

Paylater BCA-ilustrasi tangkap layar youtube | Solusi BCA-

RADAR TEGAL - Paylater BCA menjadi solusi finansial yang praktis bagi banyak orang, memungkinkan mereka untuk berbelanja secara online dan membayar nanti. 

Namun, terkadang, aplikasi Paylater BCA dapat ditolak, meninggalkan pengguna bingung dan ingin tahu penyebab di balik penolakan tersebut. 

Dalam artikel ini, Radar Tegal akan membahas beberapa faktor umum yang dapat menyebabkan Paylater BCA ditolak. Simak penjelasannya di bawah ini.

Sembilan penyebab pengajuan Paylater BCA tertolak

1. Usia akun masih terlalu baru

Paylater BCA mungkin menolak permohonan kamu jika usia akun bank BCA kamu masih terlalu baru. Pemohon dengan akun yang belum cukup tua mungkin dianggap kurang stabil secara finansial, sehingga meningkatkan risiko bagi penyedia layanan.

BACA JUGA:Siap Lawan Pinjol Seluruh Indonesia, Paylater Sekarang Tersedia di Bank BCA dan Mandiri Livin'

2. Kartu identitas tidak valid

Pastikan kartu identitas yang kamu gunakan terdaftar dan masih berlaku. Kesalahan pada data identitas, seperti nama atau nomor identitas yang tidak sesuai, dapat menjadi alasan penolakan.

3. Saldo 0 Rupiah

Penolakan juga dapat terjadi jika saldo rekening bank BCA kamu mencapai 0 Rupiah. Pastikan kamu memiliki saldo yang mencukupi untuk memenuhi kewajiban pembayaran Paylater.

4. Riwayat kredit buruk

Jika kamu memiliki riwayat kredit yang buruk, baik di bank BCA atau lembaga keuangan lainnya, ini dapat menjadi faktor utama penolakan. Lembaga keuangan cenderung melihat riwayat kredit sebagai indikator kredibilitas dan kepercayaan.

5. Umur di bawah 21 tahun

Sumber: