6 Pinjol Lewat WA yang Aman, Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin

6 Pinjol Lewat WA yang Aman, Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin

pinjol lewat wa yang aman--

RADAR TEGAL - Berikut pinjol lewat WA yang aman dan sudah terawasi OJK. Gak perlu ribet auto langsung cair ke rekeningmu.

Daftar pinjol lewat WA yang aman ini bisa kamu gunakan tanpa biaya admin. Selain itu, bunga yang ditawarkan juga tergolong rendah.

Selain itu pinjol lewat WA yang aman berikut sudah diawasi oleh OJK. Jadi tidak perlu khawatir keamanan data yang sudah kamu kirimkan.

Berikut 6 pinjol lewat WA yang aman dan terpercaya yang bisa kamu gunakan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Pinjol dengan Bunga Rendah, Yuk Ketahui Besaran Persennya

AdaPundi

Pinjaman online ini merupakan injol legal yang sudah memiliki izin OJK. Untuk mengajukan pinjaman, di AdaPundi kamu cukup melengkapi dokumen berupa data diri.

Menariknya, AdaPundi tidak melakukan pemotongan biaya admin dimuka sehingga peminjam akan menerima dana pencairan yang disetujui secara utuh ke rekening bank mereka.

Pinjol ini menawarkan limit hingga Rp50 juta rupiah dengan bunga mulai 0,4% per hari. Jangkauan wilayah pinjol ini hampir ada di seluruh Indonesia.

AdaKami

Rekomendasi selanjutnya yaitu pinjaman online AdaKami.  Pinjaman online bunga rendah ini memanfaatkan teknologi dan kecerdasan buatan untuk proses verifikasi dan pengumpulan data calon peminjam yang melakukan pengajuan.

Aplikasi ini juga menawarkan beragam bonus menarik hanya dengan menukarkan poin. Kamu bisa meminjam hingga limit Rp10 juta dengan tenor 9 bulan.

Tidak usah khawatir, pinjol ini pastinya sudah diawasi oleh OJK. Jadi data yang kamu kirimkan akan aman.

DanaBijak

Meski tergolong masih asing di telinga banyak orang, namun aplikasi ini sudah terdaftar resmi di OJK. Proses pengisian dan pengajuan pinjaman juga termasuk mudah dan cepat karena hanya butuh waktu 5 menit.

DanaBijak merupakan pinjaman online OJK terpercaya dengan bunga rendah yang cocok buat kamu yang ingin meminjam uang dengan nominal kecil. Sebab, di aplikasi ini kamu hanya bisa mengajukan pinjaman awal sebesar Rp3 juta saja.

Hanya dengan menyiapkan file E-KTP dan rekening tabungan 3 bulan terakhir, kamu bisa mendapatkan pinjaman yang kamu butuhkan dalam waktu kurang dari 48 jam.

UKU

Sumber: