Daihatsu Sigra Bekas November 2023: Harga Terjangkau Mulai 70 Jutaan, Siap Bawa Pulang!

Daihatsu Sigra Bekas November 2023: Harga Terjangkau Mulai 70 Jutaan, Siap Bawa Pulang!

Foto: Harga Daihatsu Sigra bekas/Tangkapan layar astra-daihatsu.id--

RADAR TEGAL Berikut daftar harga mobil bekas Daihatsu Sigra yang terbaru hingga bulan November 2023. Daftar harga mobil bekas Daihatsu Sigra di bulan November 2023 ini menunjukkan tren yang lebih terjangkau, membuatnya semakin diminati oleh banyak konsumen.

Harga-harga tersebut lebih rendah dibandingkan dengan periode sebelum November 2023, sehingga semakin banyak orang yang tertarik untuk memilih mobil bekas Daihatsu Sigra ini. Bahkan dengan penurunan harga ini, mobil bekas Daihatsu Sigra menjadi lebih terjangkau bagi mereka yang memiliki anggaran di bawah 100 juta.

Harga tertinggi dalam daftar ini hanya mencapai 100 jutaan saja, termasuk semua jenis varian dan tahun rilis, menjadikannya pilihan yang ramah di kantong. Dengan harga ini, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika mencari mobil bekas yang kuat, handal, dan siap menjelajah berbagai medan.

Selain performa mesin yang unggul, interior mobil Daihatsu Sigra juga dikenal nyaman dan cukup lapang untuk kapasitas keluarga. Ketika Anda memilih mobil bekas Daihatsu Sigra di edisi November 2023 ini, Anda dapat yakin bahwa mobil tersebut masih dilengkapi dengan dokumen lengkap seperti STNK dan BPKB.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Lebih Laku Keras Ketimbang Avanza dan Ertiga? Ternyata Punya Kelebihan Ini

Keberadaan dokumen-dokumen ini sangat penting ketika Anda membeli kendaraan bekas. Namun, selain dokumen, Anda juga perlu memastikan bahwa mesin dan kondisi interior mobil masih dalam kondisi baik, mulus, dan terawat.

Dengan begitu, Anda akan lebih percaya diri dan puas saat membeli mobil bekas Daihatsu Sigra ini. Lalu, berapa harga mobil bekas Daihatsu Sigra di akhir November 2023 ini?

Sebelumnya, Daihatsu Sigra hadir dengan pilihan mesin 1KR-VE, DOHC VVT-i dengan silinder 1.000 CC. Ada juga yang menggunakan mesin 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i dengan silinder 1.200 CC. Keduanya dikenal memiliki tenaga yang cukup kuat.

Daihatsu Sigra bekas per November 2023

Harga mobil bekas Daihatsu Sigra di tahun 2023 ini dibanderol mulai dari sekitar 70 jutaan saja. Berikut daftar harga lengkapnya:

1. Sigra M M/T 2016 - Rp 75 juta

2. Sigra Deluxe M/T 2016 - Rp 90 juta

BACA JUGA:Murah Banget! Simulasi Kredit Daihatsu Sigra, Mobil LCGC Paling Laris, Begini Tips agar Dapat Promonya

3. Sigra M M/T 2017 - Rp 100 juta

Sumber: