Dapatkan Mobil Impian! Daihatsu Ayla Bekas Hanya 75 Jutaan di Akhir Oktober 2023

Dapatkan Mobil Impian! Daihatsu Ayla Bekas Hanya 75 Jutaan di Akhir Oktober 2023

Foto: Harga terbaru Daihatsu Ayla bekas terbaru per Oktober 2023/Tangkapan layar olx.co.id--

RADAR TEGAL Berikut ini informasi mengenai perbaruan harga mobil bekas Daihatsu Ayla hingga akhir Oktober 2023. Harga mobil bekas Daihatsu Ayla pada akhir Oktober 2023 tampaknya semakin terjangkau dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Oleh karena itu, tidak heran bahwa saat ini banyak konsumen yang mencari informasi mengenai harga terbaru mobil bekas Daihatsu Ayla per akhir Oktober 2023. Pada penawaran kali ini, kita berbicara mengenai mobil Daihatsu Ayla generasi pertama yang masih sangat diminati di pasaran.

Meskipun harganya semakin menggiurkan dan sesuai dengan anggaran banyak orang, Ayla generasi pertama ini memiliki sejumlah keunggulan. Salah satu fitur yang ditemukan pada mobil bekas Daihatsu Ayla 2023 ini adalah Projector Headlamp yang memungkinkan penerangan lebih baik.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED light guide berbentuk trapesium 6 sisi, yang menjadikan pengalaman berkendara pada malam hari menjadi lebih nyaman dan aman. Dengan berbagai keunggulan ini, tidak heran bahwa mobil bekas Daihatsu Ayla tetap dicari oleh pecinta kendaraan tipe LCGC.

BACA JUGA:Gak Perlu Mahal, Daihatsu Ayla 2023 Bisa Dicicil Mulai Rp2 Jutaan, Cocok Banget Buat yang Gaji UMR

Harga mobil Daihatsu Ayla bekas

Meskipun harganya terjangkau, kita tetap harus memastikan bahwa mobil bekas ini dalam kondisi baik, baik dari segi mesin, fitur, interior, lampu, bagasi, maupun kelengkapan dokumen kendaraan. Harga terbaru mobil bekas Daihatsu Ayla pada akhir Oktober 2023 bervariasi, mulai dari sekitar Rp 75 jutaan hingga Rp 130 jutaan untuk generasi pertama.

Rentang harga ini berlaku untuk Ayla yang diproduksi antara tahun 2013 hingga 2016. Harap diingat bahwa harga-harga tersebut berlaku di Jakarta dan dapat berbeda di kota-kota lain di Indonesia.

Selain itu, harga mobil bekas Daihatsu Ayla ini juga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan penjual. Apakah Anda tertarik dengan harga terbaru mobil bekas Daihatsu Ayla per akhir Oktober 2023? (*)

Sumber: