Tak Perlu Treatment Mahal, Marina Hand Body Bikin Glasskin dan Hilangkan Kulit Kering Bersisik Cuma 5 Ribuan

Tak Perlu Treatment Mahal, Marina Hand Body Bikin Glasskin dan Hilangkan Kulit Kering Bersisik Cuma 5 Ribuan

Marina Hand Body Lotion ternyata ampuh mencerahkan dan menghilangkan kulit kering bersisik, meskipun harganya murah mulai Rp5 ribuan.--

RADAR TEGAL - Marina Hand Body yang murah harganya, ternyata sangat ampuhuntuk mencerahkan kulit. Anda bisa mendapatkannya dalam berbagai varian yang beraroma wangi.

Tidaklah mengherankan jika Marina Hand Body banyak dicari orang, utamanya kalangan remaja dan milenial. Apalagi harganya yang murah mulai dari 5 ribu rupiah, benar-benar ramah di kantong.

Marina Hand Body ini sangat mudah ditemukan, karena banyak dijual di mini market terdekat seperti alfamart dan indomart. Dengan beragam ukuran, menjadikannya pas untuk menyesuaikan dengan budgetnya.

Kualitas Marina Hand Body sangat menakjubkan. Dengan rutin menggunakannya setiap hari bersama body scrubnya, kulit tubuh akan cepat bersih, cerah, dan sehat.

Walaupun konon produknya tidak terlalu bisa melembabkan, namun kualitasnya sudah teruji mampu meratakan warna kulit. Jadi pemilik kulit belang atau punya bekas luka bisa mulai mencoba memakainya. 

Lantas apa saja varian dan manfaat serta keunggulan masing-masing produknya? Artikel ini akan membahasnya detail, utamanya terkait manfaatnya untuk memutihkan kulit.

Sekadar informasi selain hand body juga terdapat sejumlah produk lainnya, selain hand body lotion. Antara lainbody serum dan sunblock, yang bisa dikombinasikan untuk mendapatkan kulit glasskin.

Varian Marina Hand Body

1. Healthy & Glow Body Lotion

Pertama ada varian Healthy & Glow Body Lotion yang sangat hits karena terbukti ampuh memberikan kecerahan pada kulit tubuh. Uniknya saat di aplikasikan ke kulit, lotionnya mengeluarkan seperti glitter yang akan membuat kulitmu tampak lebih glowing atau berkilau.

Punya kandungan seperti 3X Active White yaitu Biowhitening Complex, serta terdapat Mineral Essence, dan juga Triple UV Protection.

2. UV White Nourish and Bright

Varian kedua Marina Hand Body adalah varian UV White Nourish and Bright dengan kandungan formula 170X Vit C Acerola Cherry, kombinasi tiga zat aktif Biowhitening Complex, serta Triple UV Protection. Sehingga penggunaannya akan sangat cocok di gunakan untuk mencerahkan kulit.

3. UV White Hydra Bright

Sumber: