Mirip Satria FU, Honda Supra X Cross 125 Tampil Semakin Keren dan Super Agresif

Mirip Satria FU, Honda Supra X Cross 125 Tampil Semakin Keren dan Super Agresif

honda supra x cross 125--

RADAR TEGAL - Jika mendengar motor supra, pasti membayangkan motor yang sering digunakan bapak-bapak bukan. Namun Honda Supra X Cross 125 menampis pemikiran itu.

Honda Supra X Cross 125 tampil super agresif dengan desain yang tangguh. Jika melihat sekilas, interiornya mirip dengan Satria FU.

Honda Supra X Cross 125 memperlihatkan interior yang makin agresif. Siapa sangka motor yang terkenal dengan gaya bapak-bapak ini terlihat sangat apik dipakai anak muda.

Dengan tampilan terbaru, Honda Supra X Cross 125 hadir dengan perubahan desain yang menggaet perhatian konsumen. Penasaran dengan spesifikasinya? Simak artikel ini sampai akhir.

BACA JUGA:Tantang Hybrid Innova? Isuzu Panther Reborn 2023 Siap Mengaspal, Pecinta Otomotif Bimbang!

Daya Pacu

Supra X merupakan salah satu motor yang irit bahan bakar. Pasalnya, 1 liter BBM bisa menempuh jarak hingga 65,4 km. Jadi meski tampilannya berubah, namun keiritan konsumsi bahan bakarnya tidak hilang ya.

Dibekali mesin 125 CC 4 tak SOHC dan pendingin udara. Kendaraan ini terlihat persis dengan spesifikasi Supra.

Selain itu terdapat teknologi PGM-FI pada kendaraan. Sehingga motor hemat bahan bakar saat digunakan. Lalu motor ini miliki tenaga maksimal 9,5 horsepower dengan 7.500 rpm. Torspi puncak 9,5 N pada 6.500 rpm.

Desain Motor

Honda Supra X Cross 125, Jika melihat desainnya terbilang cukup mirip seperti Satria Fu. Tampilan yang berbeda terletak pada bagian depan yang seperti motor trail, sehingga terlihat ramping dan gagah.

Stang depan cukup tinggi dan melebar serta menggunakan spakbor trail. Selain itu headlamp Honda XRM juga mirip dengan dengan Honda CRF 150. Motor pun terlihat gagah dan sporty.

Lalu pada tampilan samping dan belalang terlihat seperti Honda Supra X. Tapi jika dilihat dari depan kendaraan ini mirip dengan  Sonic 150.

BACA JUGA:Keunggulan Suzuki Celerio 2023, Banyak Pecinta Otomotif yang Sudah Menantikannya, Sebagus Apa Sih Mobil Ini

Harga

Supra X Cross memiliki 3 tipe yang berbeda. Tipe termurah yaitu DS dengan harga Rp19,6 juta. Lalu tipe DSX adalah urutan kedua dengan harga Rp20,5 juta. Sedangkan pada posisi paling mahal pada tipe Motard mulai Rp21 juta. 

Itulah artikel tentang Tampil Super Agresif! Interior Honda Supra X Cross 125 Makin Keren, Mirip Satria FU. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua. (*)

Sumber: