Aksi Bela Palestina, Warga Tegal Gelar Longmarch dan Orasi Besok

Aksi Bela Palestina, Warga Tegal Gelar Longmarch dan Orasi Besok

Infografis aksi bela Palestina di Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Warga Tegal dan sekitarnya berencana akan menggelar aksi bela Palestina Jumat 27 Oktober 2023 mulai pukul 12.30 siang. Dalam aksinya nanti, mereka akan menggelar longmarch dan orasi menyikapi situasi yang saat ini terjadi saat ini.

Aksi bela Palestina akan dimulai dengan berkumpul di sekitar Masjid Agung yang berada di kawasan Alun-alun Kota Tegal. Selanjutnya, mereka akan menggelar aksi longmarch menuju kantor DPRD Kota Tegal.

Selanjutnya, mereka akan menggelar orasi terkait situasi yang terjadi di Negara Palestina saat ini. Mereka kemudian akan menyerahkan pernyataan sikap dan tuntutan kepada Pimpinan DPRD.

Selain longmarch dan orasi, aksi bela Palestina juga akan diisi dengan penggalangan dana, Sholat Ghoib, teatrikal dan lainnya. Uang yang terkumpul kemudian akan dikirimkan untuk membantu rakyat Palestina yang tengah menghadapi serangan dari Israel.

Baca Juga: Gara-gara Donasi Rp14 Miliar ke Palestina, Akun Medsos Ustaz Adi Hidayat Diblokir Google

Seperti diketahui, saat ini banyak rakyat Palestina yang menjadi korban dari konfrontasi yang terjadi di sana. Aksi bela Palestina bukan hanya dilakukan di Indonesia saja, melainkan juga di beberapa negara lainnya. (*)

Sumber: