Geger Penemuan Kerangka Manusia Misterius di Tugu Belanda Widuri Pemalang

Geger Penemuan Kerangka Manusia Misterius di Tugu Belanda Widuri Pemalang

Kerangka manusia misterius yang ditemukan warga di kawasan Tugu Belanda Widuri Pemalang dievakuasi Polres Pemalang.-M Ridwan-

RADAR TEGAL - Warga Pemalang mendadak geger dengan adanya penemuan kerangka manusia misterius di kawasan di Tugu Balanda Widuri, Rabu 25 Oktober 2023. Mayat yang sudah mengering dan hanya menyisakan tulang-tulang itu ditemukan oleh seorang pencari rumput sekitar pukul 08.15 WIB.

Menurut Lurah Widuri, Taufiq, dia mendapatkan laporan dari warga soal adanya penemuan kerangka manusia di kawasan Tugu Belanda Widuri. Mendapat laporan tersebut, dia bergegas menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Benar ditemukan kerangka manusia tanpa identitas di kawasan Tugu Belanda Pemalang. Mayat yang sudah mengering dan tersisa tulang-tulangnya itu ditemukan warga yang sedang ngarit (mencari rumput)," kata Taufiq.

Lebih jauh Taufiq menguraikan, saat ditemukan kerangka manusia itu dalam posisi terlentang. Kondisinya sudah tertutup atau tertimbun rerumputan di sekitar Patung Belanda Widuri.

BACA JUGA:Tahapan Pemilu 2024 Mulai, Bupati dan Kapolres Pemalang Serukan Netralitas Polri dan ASN

Taufiq memperkirakan, mayat yang sudah mengering hanya menyisakan tulang belulang tersebut, meninggal sekitar 3 tahunan. 

"Diperkirakan mayat sudah kurang lebih 3 tahun," kata Taufiq lagi.

Ihwal ciri-ciri kerangka manusia misterius itu, Taufiq menyebut, mengenakan kaos berwarna kuning bergambar partai. Kemudian mengenenakan celana pendek berwarna hijau.

Janis kelaminnya, ujar Taufiq, laki-laki. Dia memperkirakan usia mayat yang sudah mengering itu sekitar 60 tahunan.

BACA JUGA:Daerah Rawan pada Pemilu 2024 Pemalang Jadi Perhatian Serius, Ini Pola Pengamanan yang Disiapkan Polres

"Mayat itu berumur sekitar 60 tahun," jelasnya.

Kerangka manusia tanpa identitas itu, tambah taufiq, langsung dievakuasi oleh pihak Polres Pemalang.

Sementara itu, informasi penemuan kerangka manusia misterius berjenis kelamin laki-laki itu membuat geger warga sekitar. Dalam tayangan video yang beredar di media sosial, warga berduyun-duyun mendatangi lokasi penemuan mayat manusi yang sudah mengering tersebut.

Sumber: