Jadi Pilihan Utama! Ini 7 Rekomendasi Smart TV Terbaik Tahun 2023

Jadi Pilihan Utama! Ini 7 Rekomendasi Smart TV Terbaik Tahun 2023

Smart TV Terbaik--

RADAR TEGAL -  Berkembangnya teknologi di Indonesia membuat Smart TV menjadi solusi terbaik untuk mengisi waktu santai. Dengan adanya alat ini, mampu menjadi sumber informasi untuk semua kalangan.

Adanya Smart TV terbaik menjadi salah satu transformasi dari TV analog biasa. Terdapat beberapa kelebihan antara lain bisa menggunakan koneksi internet, aplikasi streaming dan kualtias gambar HD.

Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi Smart TV terbaik yang bisa kamu gunakan. Simak artikel ini sampai selesai jika kamu penasaran ya.

Berikut beberapa rekomendasi Smart TV terbaik yang dapat kamu pilih sebagai hiburan digital yang lengkap.

Rekomendasi Smart TV Terbaik

1. LG 43UQ7500PSF

LG sudah menjadi salah satu pilihan ketika sedang mencari barang elektronik dengan kualitas terbaik. LG 43UQ7500PSF hadir dengan layar beresolusi 4K dan memiliki ukuran layar sebesar 43 inci akan memanjakan mata para penggunanya.

BACA JUGA: Promo Oktober! 10 Rekomendasi Smart TV dengan Harga Rp2 Jutaan, Nomor 4 Paling Murah

Kamu juga akan dimanjakan dengan beberapa fitur seperti Google Assistant hingga HDR 10. Harga TV ini kisaran Rp3.850.000.

2. Xiaomi Mi TV A2

Xiaomi tidak hanya fokus pada produk gadget seperti smartphone dan tablet, tetapi mereka juga menawarkan TV berkualitas tinggi seperti Xiaomi Mi TV A2. TV ini hadir dengan resolusi layar 4K yang mampu menampilkan warna hingga 1,07 miliar.

Tak hanya itu, TV ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keren seperti Dolby Vision, Dolby Audio, HDR 10, dan dapat dioperasikan menggunakan Google Assistant. Harga TV ini kisaran Rp3.999.000. 

3. COOCAA 43S3U

Cooca menjadi salah satu brand yang memiliki kualitas TV terbaik. Coocaa 43S3U hadir dengan layar berpanel LED dan layar berukuran 43 inci.

Sumber: