Kenali Plus dan Minus Mobil Honda City Hatchback Mulai dari Fitur, Performa, hingga Kenyamanannya

Kenali Plus dan Minus Mobil Honda City Hatchback Mulai dari Fitur, Performa, hingga Kenyamanannya

Kupas Tuntas Plus dan Minus Mobil Honda City Hatchback Mulai dari Segi Fitur, Performa hingga Kenyamanannya--Picture By Otomotifnet.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menjadi mobil yang menarik banyak antusias pecinta otomotif, mari mengupas plus dan minus Honda City Hatchback dari segi fitur maupun performa.

Honda City Hatchback sendiri telah dirilis di Indonesia sejak awal Maret 2021. Adapun mobil ini juga dirumorkan sebagai pengganti Honda Jass yang sudah berhenti diproduksi di Tanah Air.

Honda City Hatchback dinilai menggantikan Honda Jazz kerana memiliki sejumlah kelebihan antara lain performa mesin yang lebih baik, serta desain elegan yang juga menjaadi ciri khas Honda Jazz.

Di indonesia sendiri Honda City Hachtback ditawarkan dengan satu varian mobil saja, yakni RS yang berjenis CKD (Cmpletely Knock Down).

BACA JUGA:Honda Brio Bekas 2014 Mulai Rp90 Jutaan di Oktober 2023? Kondisi Prima, Siap Dikendarai

Sedangkan untuk ukuran, City Hatchback memiliki dimensi panjang 4.349 mm, lebar 1.748 mm, tinggi 1.488 mm, dan jarak sumbu roda 2.600 mm. Mobil ini dibanderol mulai Rp289 juta OTR Jakarta.

Adapun mobil ini juga tersedia dalam beberapa varian warna, yaitu Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic. Warna-warna tersebut dirancang untuk menarik minat konsumen yang berjiwa muda.

Plus dan Minus Honda City Hatchback

Mengutip dari carmudi.co.id berikut adalah plus dan minus dari City Hatchback yang bisa anda pahami melalui penjelasan dibawah ini;

Plus

1. Mesin yang bertenaga

Perlu diketahui bahwa City Hatchback memiliki mesin yang baru dan telah dibenakan kepadanya. Adapun mesin terbaru ini dinilai lebih baik daripada model sebelumnya.

Mesin baru tersebut memiliki kode L15ZF berkapasitas 1.498 cc, 4 silinder, DOHC, i-VTEC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 hp pada putaran 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 rpm.

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS Mesin 1498 cc, Apakah Bakal Jadi Raja Pasaran di Kelasnya? Cek Spesifikasi di SINI!

Sumber: