Ada yang Cuma 12 Ribuan, 6 Sabun Pemutih Badan Ini Mudah Didapatkan di Alfamart dan Indomart

Ada yang Cuma 12 Ribuan, 6 Sabun Pemutih Badan Ini Mudah Didapatkan di Alfamart dan Indomart

Sabun Pemutih Badan--

RADAR TEGAL – Kini banyak sekali jenis perawatan kulit tubuh yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit, salah satunya sabun pemutih badan.

Dengan banyaknya produk yang beredar, Anda bisa dengan mudah menemukan beragam produk sabun pemutih badan di Alfamart dan Indomart dengan harga terjangkau.

Melansir dari amesostonhotel.com, berikut rekomendasi sabun pemutih badan yang efektif untuk mencerahkan kulit. Selain itu juga aman dan nyaman digunakan sehari-hari.

BACA JUGA: 17 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah untuk Remaja, Bekas Jerawat dan Belang Hilang

Sabun Pemutih Badan yang Ada di Alfamart dan Indomart

1. Sabun Kedas Bauty

Sabun kedas bauty ini merupakan sebuah produk sabun mandi kecantikan yang tidak hanya memiliki fungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel pada tubuh. Tapi juga bisa memberikan hasil perawatan kulit tubuh Anda menjadi kulit idaman.

Dengan penggunaan secara rutin, maka produk yang satu ini dipercaya mampu mengubah kulit kusam Anda menjadi tampak bersih dan cerah.

Sabun ini juga aman Anda gunakan untuk area wajah. Selain memutihkan, produk sabun yang satu ini juga mampu mengubah tekstur kulit Anda menjadi lebih halus dan lembut. Sabun kedas bauty dibanderol dengan harga Rp47 ribu.

BACA JUGA: Cara Meracik Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Bahan-bahan Alami, Gampang Tapi Ajaib Khasiatnya

2. Citra  Lasting White Body Wash

Selama ini produk Citra terkenal memproduksi body lotion terpercaya. Namun kini, Citra semakin mengembangkan sayapnya dengan menciptakan produk sabun mandi yang bernama Citra Lasting White Body Wash.

Produk yang satu ini diketahui megandalkan bahan-bahan alami mulai dari kunyit, bengkoang, susu, dan beras yang sudah diekstrak menggunakan teknologi canggih.

Produk yang satu ini juga diklaim mampu mengangkat sel kulit mati dan menggantikan kulit mati dnegan kulit yang lebih sehat dan bersih.

Produk Citra ini dibanderol dengan harga rp36 ribu untuk kemasan 400 ml.

BACA JUGA: Jangan Sampai Keliru Begini Cara Penggunaan Handbody Yang Benar dan Aman

3. Biore Body Foam Whitening Scrub

Produk sabun mandi dari Biore ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang mendambakan kulit cerah dan bersih.

Sabun dari Biore  ini diketahui mengandung kebiakan dari berightening natural scrub yang bekerjasama dengan skin purifying technology, dan agent pembersih yang terwujud dalam entuk cleannsing foam.

Seluruh bahan tersebut bekerjasama untuk menyehatkan kulit dan memberikan hasol pencerah terbaik pada kulit.

Produk dari Citra ini dibanderol  dengan harga Rp12 ribu untuk ukuran 100 ml dan refill dibanderol dengan harga Rp32 ribu untuk ukuran 450 ml.

BACA JUGA: Ketahui Penggunaan Air Mawar yang Benar Supaya Wajah Tampak Cerah dan Sehat!

4. Mustika Ratu Pepaya Body Soap

Produk yang satu ini menjadi brand lokal kebanggaan Indonesia yang sudah sejak lama menjajahi dunia kecantikan dan perawatan tubuh.

Sabun dengan warna orangi ini seperti daging buah pepaya, lho.

Produk yang satu ini mengandalkan kekuatan vitamin C dan E  yang akan masuk ke lapisan kulit terdalam, menutrisi, dan membuat kulit Anda tampak putih alami dan sehat.

Sabun Mustika ini dibanderol dengan haraga Rp21 per sabun.

5. Lux white Impress Whitening Body Wash

Sabun dari Lux  ini menawarkan keindahan kulit putih bersih yang sehat alami dengan bantuan teknologi bernama whitelight technology yang merupakan perpaduan dari bubuk mineral, agent antioksidan, dan exfoliant.

Seluruh agent tersebut diketahui berkolaborasi untuk pengangkatan kulit mati dan kusam sehingga mampu megenerasikan kulit Anda untuk menciptakan kulit yang lebih cerah dan sehat.

Produk yang satu ini dibanderol dengan harga Rp20 ribu untuk ukuran botor 220 ml dan 560  ml Rp65 ribu, serya untuk refill dengan ukuran 250 ml dengan harga Rp16 ribu saja.

BACA JUGA: 5 Kegunaan Air Mawar untuk Kecantikan, Bisa Menghilangkan Jerawat dan Membuat Glowing

6. Vaseline Healthy Moisturizing Bodywash Healthy White

Tahukah Anda ternyata Vaseline tidak hanya memiliki produk body lotion saja, lho. Vaseline Healthy Moisturizing Bodywash Healthy White merupakan salah satu produk bodywash keluaran dari Vaseline yang berfungsi untuk memberikan kecerahan kulit sehat.

Produk yang satu ini dikemas dengan wadah botol berukuran 450 ml dengan harga Rp155 ribu.

Bodywash Vasline ini diperkaya dengan kandungan Vitamin B3 yang bisa membantu mengatasi masalah kulit kusam, sehingga bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri Anda.

Sabun ini memiliki dua fungsi sebagai pembasmi bakteri dan juga bisa menutrisi kulit dengan sempurna.

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Tepat, Bikin Wajah Jadi Cerah Buruan Simak!

Demikian ulasan mengenai Sabun Pemutih Badan yang Ada di Alfamart dan Indomart. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: