Buya Yahya Ungkap Doa Agar Utang Lunas, Amalkan Setiap Hari Hutang akan Rontok dengan Cepat

Buya Yahya Ungkap Doa Agar Utang Lunas, Amalkan Setiap Hari Hutang akan Rontok dengan Cepat

Ilustrasi doa agar utang lunas./Pixabay Konevi--

RADAR TEGAL - Inilah doa agar utang lunas menurut Buya Hamka. Amalkan setiap hari bisa membantu terbebas dari hutang yang berbahaya.

Doa agar utang lunas menurut Buya Hamka bisa diamalkan setiap hari. Jika rutin dilakukan bisa membehaskan dari hutang dan rezeki membaik.

Selain itu doa agar utang lunas menurut Buya Hamka ini bisa memberikan kemudahan dalam rezeki. Sehingga amalan ini sangat bagus dilakukan dan memiliki keutamaan yang berlimpah.

Keutamaan doa agar utang lunas menurut Buya Hamka ini bisa membantu agar masalah selesai dengan izin Allah SWT. Kemudahan yang diberikan bisa membantu dalam terbebasnya dari kelilit hutang.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Ungkap Doa Pendek Agar Hutang Lunas, Amalkan Sebelum Tidur

Siapa sangka jika amalan doa yang dilakukan dengan rutin bisa menjadi perontok hutang. Bahkan dilakukan setiap hari memiliki keutamaan dipermudah dengan rezeki lancar.

Amalan doa ini juga harus dilakukan dengan usaha yang maksimal. Sehingga hutang akan lunas dan tidak perlu khawatir karena rezeki yang semakin tersendat.

Dalam mengamalkan doa agar utang lunas menurut Buya Hamka harus dilakukan dengan yakin. Usaha yang dimiliki juga semakin dipermudah dengan keutamaan doa yang dirasakan.

 

Melansir dari kanal YouTube Syiar Islam TV, Buya Hamka menyebutkan hal pertama yang harus dilakukan agar hutang lunas adalah niat yang kuat. Selain itu dibarengi dengan semangat dan jangan menunda.

BACA JUGA:Suara Azan Istimewa karena Undang Umat untuk Salat, Buya Yahya: Kok Terganggu, Iman Anda di Mana?

"Pertama niat Untuk membayar hutang, semangat membayar hutang, niat membayar hutang. Kemudian jangan menunda-nunda jika uang sudah ada," kata Buya Yahya.

Lalu Buya Yahya juga memberikan amalan doa pendek agar hutang cepat lunas yang bisa diafal agar rezeki dipermudah. Berikut amalannya

اللهم اكفني بحلالك عن حرامك و أغننى بفضلك عمن سواك

Sumber: