3 Sunscreen Khusus Kulit Berminyak Terbaik, Harganya Murah Gak Bikin Kantong Jebol

3 Sunscreen Khusus Kulit Berminyak Terbaik, Harganya Murah Gak Bikin Kantong Jebol

Sunscreen somethinc holyshield untuk kulit berminyak--

RADAR TEGAL - Dari banyaknya rangkaian skincare yang sangat tidak boleh di skip adalah penggunaan suncreen. Yes, sunscreen yang merupakan nama lain dari tabir surya ini berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung.

Orang yang terbiasa wajahnya terkena paparan sinar matahari langsung dan dibiarkan terus menerus bisa menimbulkan penuaan dini. Tak hanya itu, pada wajah bisa timbul berbagai kerusakan seperti kulit yang terasa kasar, munculnya bintik - bintik hitam, dan keriput.

Jadi penggunaan sunscreen ini disinyalir bisa melindungi wajah Anda dari berbagai potensi kerusakan. Adanya penggunaan sunscreen juga diketahui bekerja sebagai penghalang sinar matahari menuju kulit.

Saat ini dipasaran banyak sekali ditemui suncreen dari yang harga murah sampai yang paling wajah. Manfaatnya pun sama - sama dapat melindungi kulit wajah mu.

Karena harga yang murah pun sudah banyak dijual, jadi ga ada alasan lagi buat kalian malas menggunakan sunscreen kan?

BACA JUGA: Intip 6 Sunscreen Murah Tahun 2023 Sudah Berizin BPOM, SIap Lindungi Kulit Kamu dari Matahari yang Menyengat

Di bawah ini RADAR TEGAL akan memberikan rekomendasi 3 sunscreen khusus kulit berminyak terbaik dengan harganya yang murah gak bikin kantong jebol. Lets go simak bareng - bareng!

 

Jajaran sunscreen khusus kulit berminyak

1. L'Oreal paris uv defender matte & fresh

Pertama rekomendasi kami datang dari L'Oreal Paris UV Defender Matte & Fresh. Sunscreen dengan harga Rp 40 ribu an ini sangat terjangkau dan memiliki ukuran 15 ml.

Jika ingin ukuran yang lebih besar, sunscreen dari L'Oreal Paris ini juga punya ukuran 50 ml diharga Rp 135 ribu an aja. Silahkan kalian sesuaikan budget untuk membeli sunscreen ini.

Oh ya, sunscreen ini memiliki SPF 50 PA+++ serta terdapat kandungan airlicium yang gunanya menyingkirkan minyak - minyak di wajah. Jadi, wajah kalian tidak akan menjadi kilang minyak saat menggunakan sunscreen ini.

BACA JUGA: 10 Sunscreen Murah untuk Remaja yang Tidak Timbukan White Cast, Auto Glowing Cocok Juga untuk Pria

Sumber: