Ketahui 5 Hal yang Dipersiapkan Nasabah Profesional Saat Rumahnya Didatangi DC Pinjol Lapangan

Ketahui 5 Hal yang Dipersiapkan Nasabah Profesional Saat Rumahnya Didatangi DC Pinjol Lapangan

Ketahui 5 Hal yang Dipersiapkan Nasabah Profesional Saat Rumahnya Didatangi DC Pinjol Lapangan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Seorang nasabah yang profesioan selalu memiliki hal yang dipersiapkan ketika rumahnya kedatangan tamu DC pinjol lapangan.

Kehadiran DC pinjol lapangan memang selalu mendatangkan momok ngeri bagi sebagian besar nasabah. Adapun tujuan mereka tidak lain adalah untuk menagih hutang pinjaman si nasabah.

Namun berbeda dengan apa yang mesti dipersiapkan seorang nasabah berprofesional ketika rumahnya kedatangan DC pinjol lapangan.

Beberapa diantaranya adalah sejumlah persiapan yang matang dan pengetahuan yang memadai yang dapat melindungi diri dari DC pinjol lapangan.

BACA JUGA:Ini 3 Alasan DC Lapangan Tak Datangi Rumah Nasabah Galbay, Walaupun Utangnya Jatuh Tempo Berbulan-bulan

Nah tanpa berlama-lama lagi, mari simak saja penjelasannya dibawah ini.

5 hal yang dipersiapkan nasabah profesional saat didatangu DC pinjol lapangan

Adapun ke lima hal ini sangat membantu nasabah ketika mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari para DC tersebut, mengingat beberapa kasus yang terjadi kemarin yang juga melibatkan seorang dc lapangan.

1. Mengenali hak sendiri sebagai nasabah

Anda sebagai nasabah atau peminjam, maka anda memiliki sejumlah hak yang mesti di kenali dan dipertahankan. Hak-hak seperti menanyakan kepada dc lapangan pinjaman online perihal hutang anda, dan sejumlah informasi lain yang masih berhubungan dengan hutang anda.

Adapun hak anda sebagai nasabah untuk menolak segala perlakuana atau aksi tidak menyenangkan dan tidak etis dari dc lapangan.

BACA JUGA:5 Alasan Nasabah Galbay Pinjol Tidak di Tagih DC Lapangan, Padahal Hutangnya Belum di Bayar

2. Melakukan verifikasi identitas dari dc pinjol

Adapun hak anda yang juga bisa meminta verifikasi dari identitas dc lapangan. DC lapangan yang resmi haruslah memiliki identitas yang jelas, serta memiliki surat penagihan yang dikeluarkan perusahaan pinjaman online.

Sumber: