Sedang Nyari Mobil Murah Terbaik yang Bisa Muat 6 Orang? Berikut 5 Rekomendasinya untukmu Pren!

Sedang Nyari Mobil Murah Terbaik yang Bisa Muat 6 Orang? Berikut 5 Rekomendasinya untukmu Pren!

Mobil Murah Muat 6 Orang Terbaik? Berikut 5 Rekomendasinya Buatmu Pren!-otomotif-radar tegal

Sementara itu, Mitsubishi Xpander dan Honda Mobilio memiliki desain yang lebih besar, sehingga lebih cocok untuk penggunaan di luar kota.

Daihatsu Xenia memiliki desain yang sederhana dan fungsional. Mobil ini menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Xenia juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, termasuk airbag dan ABS.

Toyota Avanza hadir dengan desain yang modern dan elegan. Mobil ini menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Avanza juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, termasuk airbag dan ABS.

Suzuki Ertiga memiliki desain yang modern dan stylish. Mobil ini menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Ertiga juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, termasuk airbag dan ABS.

BACA JUGA:Wuling Confero Jadi MPV Terkeren di Kelasnya? Berikut Kelebihan, Kekurangan dan Perbandingannya

BACA JUGA:Kelebihan Wuling Confero yang Bikin Takjub! MPV Keluarga Paling Irit dan Ramah Lingkungan

Mitsubishi Xpander memiliki desain yang unik dan menarik. Mobil ini menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Xpander juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, termasuk airbag, ABS, dan EBD.

Honda Mobilio memiliki desain yang stylish dan elegan. Mobil ini menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman. Mobilio juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, termasuk airbag, ABS, dan EBD.

BACA JUGA:Akhirnya! Solusi 5 Keluhan Daihatsu Taruna yang Bikin Kesal, Kamu Wajib Tahu!

BACA JUGA:Interior Suzuki Ertiga 2023 Mengalami Transformasi Signifikan, Terbekali Fitur Canggih, Update dan Nyaman

Kesimpulan

Itulah rekomendasi mobil murah yang dapat mengangkut 6 orang di Indonesia. Mobil-mobil ini menawarkan harga terjangkau, sementara fitur dan performanya tetap mumpuni.

Pemilihan mobil yang tepat harus disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran keluarga Anda. Jika Anda memiliki lebih dari empat anggota keluarga, memilih mobil yang muat 6 orang adalah pilihan yang bijak.(*)

Sumber: