Masih Banyak Dicari, Honda Freed 2012 Mobil Bekas Lega dan Stylish untuk Penuhi Aktivitas Anda

Masih Banyak Dicari, Honda Freed 2012 Mobil Bekas Lega dan Stylish untuk Penuhi Aktivitas Anda

Honda Freed 2012 bekas masih banyak dicari para penggemar otomotif di Tanah Air.--

RADAR TEGAL - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari-cari mobil bekas (mokas) dengan kabin yang luas dan irit bahan bakar atau BBM. Apalagi jika mobil tersebut akan Anda gunakan sebagai operasional sehari-hari. Anda bisa memilih Honda Freed 2012, sebagai mobil terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Apalagi harga mokas Honda Freed 2012 di sejumlah bursa mokas juga sangat terjangkau, utamanya bagi keluarga yang berbudget terbatas. Sehingga kesempatan Anda untuk memiliki mobil bekas yang elegan, stylish, dan lega, menjadi lebih besar. Selain untuk kepentingan pribadi, juga menunjuang aktivitas pekerjaan.

Mesin Honda Freed 2012 sama seperti kepunyaan All New Honda Jazz yang terkenal keiritan BBM-nya. Selain itu mobil ini juga bisa memuat lebih banyak penumpang. Di pasar mokas, mobil jenis ini terbilang cukup laris manis.

Jika melihat tampilan madelnya, sekilas Honda Freed 2012 ini terlihat sangat MPV Jepang, yang boxy dan kompak dengan garis desainnya yang terlihat berbeda. Selain itu, sliding doornya, membuat Freed mempunyai nilai plus, ketimbang mobil yang sama di kelasnya. Karena menawarkan akses masuk bagi penumpang yang praktis, sehingga untuk membawa bayi maupun lansia menjadi lebih mudah.

Harga Freed bekas

Terkait harga jualnya bisa jadi benar-benar membuat Anda ngiler untuk cepat-cepat memilikinya. Apalagi usai Lebaran 2023, biasanya harga mokas juga akan ikut turun trennya. Di sejumlah bursa mobkas, harga mobil ini mulai mereka tawarkan dari Rp100 jutaan. Harga segitu untuk tipe Manual Sliding Door S.

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Harga Mobil Bekas City Car dan MPV Hanya Rp70 Jutaan

Sedangkan untuk Electric Sliding Door E 2012 1.500 cc, 118 dk Rp140 juta. Lalu tipe Facelift 2012 1.500 cc, 118 dk Rp110 juta dan Manual Sliding Door S 2012 1.500 cc, 118 dk Rp135 juta. Mobil ini menjadi salah satu MPV pintu geser yang rilis dari tahun 2009. Tapi sayangnya, pada tahun 2015, mobil ini tidak lagi discontinue atau tersuntik mati.

Di pasar mobkas, Honda Freed keluaran tahun 2009 hingga 2015 banderolnya memang mulai Rp100 jutaan. Yang beredar di pasaran ada dua varian, yaitu yang menggunakan sliding door otomatis atau tipe PSD. Ada juga tipe E (kanan dan kiri) dan S (sisi kiri saja).

Fitur PSD Honda Freed 2012

Nah, banyak yang gak tahu nih apa sih PSD di mobil bekas Honda Freed? PSD itu adalah singkatan dari Power Sliding Door, yang cuma ada di pintu untuk penumpang baris kedua. Fitur PSD ini dapat membuka dan menutup pintu penumpang menggunakan tenaga motor.

Jadi pintu akan membuka sendiri atau otomatis buka tutupnya. Penumpang belakang cukup menarik tuas pintu, lalu PSD langsung bekerja untuk membuka dan menutup secara otomatis. Bikin mudah penumpang belakang dalam pengoperasiannya.

Interiornya dengan dasbor gaya cafe bertingkat yang stylish dan kursi baris kedua captain seat memberi kemewahan penumpang dan terkesan mobil mahal. Desain Honda Freed masih oke dipakai di 2023 ini, moderin dan interiornya juga enggak ngebosenin.

BACA JUGA:Nyari Mobil Bekas Rp70 Jutaan? Berikut Rekomendasi Terbaik dari Segmen City Car dan Mobil SUV

Sumber: