Hasil Administrasi CPNS 2023 Sudah Memiliki Jadwal Pengumuman, Siapkan Ke Tahap Selanjutnya

Hasil Administrasi CPNS 2023 Sudah Memiliki Jadwal Pengumuman, Siapkan Ke Tahap Selanjutnya

Hasil Administrasi CPNS 2023 Sudah Ada Jadwalnya--freepik

RADAR TEGAL - Hal yang banyak orang tunggu-tunggu ini adalah seleksi CPNS. Hasil administrasi CPNS 2023 ini bsia kamu lihat secara online loh.

Kamu bisa mengunjungi situs resmi untuk melihat hasil administrasi CPNS 2023. Namun, pengumuman itu bisa kamu lihat ketika pendaftaran benar-benar sudah selesai.

Pendaftaran sendiri sebenarnya telah selesai pada tanggal 11 Oktober 2023 yang lalu setelah sebelumnya menetapkan 9 Oktober. Terjadi penambahan waktu pendaftaran untuk warga Indonesia dan setelahnya kamu tinggal menunggu hasil administrasi CPNS 2023.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang waktu hasil seleksi administrasi CPNS 2023. Hal ini tentunya membuat semua orang yang mendaftar berdebar-debar.

BACA JUGA:Pengumuman! Begini Tanda Lolos Seleksi Administrasi CPNS PPPK 2023 di SSCASN, Kalian Bisa Cek Disini

BACA JUGA:Cara Mudah Beli dan Pasang E-Meterai di SSCASN untuk Daftar CPNS dan PPPK 2023

Kapan Hasil Administrasi CPNS 2023 keluar?

Melansir dari Kompas, para peserta yang sudah mendaftar dengan cara yang benar hanya tinggal menunggu. Mereka harus menunggu pengumuman resmi dari pemerintah.

Namun, menurut sebuah surat edaran yang ada, pengumuman akan berlangsung pada tanggal 15 Oktober 2023 ini. Surat tersebut adalah Surat BKN Nomor 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023 yang mengatur tentang jadwal pelaksanaan.

Dalam penjadwalan juga terdapat beberapa hari tambahan untuk mengatisipasi hal lain. Tambahan hari yang ada adalah selama 3 hari.

Yang berarti menandakan jika tanggal 15 Oktober 2023 belum keluar, masih ada hari lain. Kamu bisa menunggunya hingga tanggal 18 Oktober 2023.

BACA JUGA:Formasi PPPK 2023 Tersedia 4.057 Lowongan di Kemenag, CPNS Dibuka 68 Orang untuk Dosen

BACA JUGA:Siap-siap! Pendaftaran Seleksi PPPK 2023 dan CPNS Dibuka Besok, Rabu 20 September

Cara melihat pengumuman

Kamu bisa melihat pengumuman di laman resmi yang tersedia. Pastikan kamu sudah mengantongi hal yang diperlukan seperti akun.

Hal tersebut karena kamu harus masuk ke dalam laman https://sscasn.bkn.go.id. Kamu perlu login untuk melihat hasil kamu sendiri.

Sumber: