Tanda Baik atau Buruk? Ini 7 Arti Mitos Kejatuhan Cicak di Bagian Tubuh

Tanda Baik atau Buruk? Ini 7 Arti Mitos Kejatuhan Cicak di Bagian Tubuh

Mitos Kejatuhan Cicak--

RADAR TEGAL - Banyak mitos yang ada di Tanah Air dan hal tersebut menjadi sesuatu yang turun temurun. salah satu mitos yang ada yaitu kejatuhan cicak di bagian tubuh.

Mitos kejatuhan cicak di bagian tubuh manusia dipercaya bahwa orang yang mengalami akan bernasib buruk atau sial. Dengan beredar mitos tersebut banyak orang yang merasa takut jika hal tersebut terjadi.

Oleh karena itu, jika kamu penasaran dengan mitos cicak yang jatuh di bagian tubuh bisa simak artikel ini sampai selesai. Kami akan membagikan arti mitos kejatuhan cicak dalam artikel ini.

Berikut arti mitos kejatuhan cicak yang dapat kamu simak dibawah ini.

BACA JUGA: Jerawat Bisa Hilang dengan Pasta Gigi? Berikut Ungkapan Fakta dan Mitosnya

7 Arti Mitos Kejatuhan Cicak

1. Arti Kejatuhan Cicak di Kepala

Kejatuhan cicak di kepala memiliki beberapa makna. Mitos yang paling banyak dipercaya adalah anggota keluarga akan meninggal dunia. Menurut mitos selanjutnya, kamu yang kejatuhan cicak di kepala akan mengalami musibah atau kecelakaan.

2. Arti Kejatuhan Cicak Pertanda Kehilangan Orang Tersayang

Diartikan dengan pertanda bahwa akan kehilangan orang yang disayang. Jika anggota tubuh kejatuhan cicak, hal ini dipercaya sebagai pertanda akan terjadi hal buruk pada orang yang tersayang.

Bahkan kejatuhan cicak juga diyakini sebagai pertanda akan datangnya kematian. Meski demikian, untuk menghindari kesialan ini dengan cara mengganti pakaian yang terkena oleh cicak.

3. Arti Kejatuhan Cicak Pertanda Akan Sakit

Jika kamu kejatuhan kotoran cicak tanpa sengaja, maka dipercaya bahwa cicak tersebut digunakan oleh para dukun santet atau paranormal untuk mengirimkan santet dan penyakit. Maka dari itu, tidak aneh jika banyak orang yang menghindari cicak yang berada tepat di atas kepala.

Bahkan diyakini jika kejatuhan kotorannya, sebaiknya segera membersihkan diri dan menghentikan segala aktivitas di luar rumah. Menurut mitos yang telah diyakini, kesehatan orang yang kejatuhan cicak tersebut akan menurun begitu saja. 

Sumber: