4 Keluh Kesah Pengguna Honda Vario 125 Old Bekas Atau Pemakaian Jangka Lama, Knalpot Suka Geter, CVT Gredek

4 Keluh Kesah Pengguna Honda Vario 125 Old Bekas Atau Pemakaian Jangka Lama, Knalpot Suka Geter, CVT Gredek

4 Keluh Kesah Pengguna Honda Vario 125 Old Bekas Atau Pemakaian Jangka Lama, Knalpot Suka Geter, CVT Gredek--Image By Otomotifnet.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - 4 hal yang di keluh kesahkan para pengguna Honda Vario 125 old yang mungkin relevan dengan motor yang anda miliki. Simak selengkapnya diawah ini.

Siapa sih yang gak kendal dengan motor Vario, motor yang dikatakan sejutam umat ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, khsusnya yang tipe Honda Vario 125 old.

Adapun Honda Vario 125 old banyak diminati di Indonesia selain digunakan untuk pemakaian sehari-hari, desain dari motor matic ini juga terbilang sporty.

Performa dari Honda Vario 125 old juga tidak main-main. Motor matic ini tentu sangat tangguh dan optimal, dibuktikan dengan banyaknya pengguna motor ini di Indonesia.

BACA JUGA:1 Liter Honda Vario 125 Kuat Tembus Berapa Km? Berikut Jawaban Berdasarkan Pengujian Pabriknya

Namun yang namanya motor dan pengguna juga pasti memiliki keluh kesahnya masing-masing. Vario juga tidak luput dari penggunanya yang kerap mengeluhkan beberapa hal dari motor ini terutama jika dibeli bekas.

Yup beli bekas, ada 4 keluh kesah dari para pengguna motor Vario 125 old bekas yang sering dialami dan sering diperbincangkan di forum otomotif.

4 keluh kesah pengguna Honda Vario 125 old bekas/jangka panjang

Adapun beberapa hal yang dikelukan para pengguna vario dibawah ini kami rangkum dari beberapa sumber yang membahas topik yang sama.

1. Body motor yang gampang geter

Yah memang tidak usah diragukan lagi, penyakit paling umum di Vario jika bukan di knalpot pasti pada body motornya yang gampang geter.

BACA JUGA:Kredit Motor Honda Vario 160 Terbaru, Ada Diskon Menggiurkan untuk Anda!

Banyak sekali pengguna motor ini yang mengeluhkan jika body motor Vario gampang geter. Namun dalam beberapa pengungkapan pengguna ada yang merasa tidak ternganggu dan memilih untuk cuek saja.

2. CVT yang suka gredek

Sumber: