Bank, Pinjol, dan Pegadaian Ini Bisa Pinjam Uang Rp20 Juta tanpa Jaminan? Bisa Cek Disini

Bank, Pinjol, dan Pegadaian Ini Bisa Pinjam Uang Rp20 Juta tanpa Jaminan? Bisa Cek Disini

Pinjam Uang Rp20 Juta tanpa Jaminan-freepik | redgreystock-

RADAR TEGAL - Dimana bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan? Ketika kebutuhan mendesak datang menghampiri, pinjaman uang tanpa jaminan dapat menjadi salah satu solusi.

Dengan opsi ini, kalian dapat memperoleh dana tunai yang kamu butuhkan tanpa harus memberikan jaminan atau aset sebagai imbalannya. 

Jika kalian tengah mencari pinjaman uang sebesar 20 juta tanpa jaminan, artikel ini akan membantu anda menemukan solusi yang tepat.

Pilihan terbaik untuk pinjaman 20 Juta tanpa jaminan

Dalam mencari pinjaman tanpa jaminan sebesar 20 juta rupiah, ada beberapa opsi yang patut kalian pertimbangkan. Di bawah ini kami telah merangkum beberapa di antaranya, yang dikutip dari berbagai sumber. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA:Jadi DC Lapangan Ternyata Tidak Mudah, Salah-salah Menagih Utang Malah Bisa Berujung Pidana

1. Bank

Bank adalah salah satu sumber pinjaman yang paling umum. Beberapa bank menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon hingga 20 juta rupiah. 

Misalnya, PermataBank menawarkan Kartu Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan plafon hingga 300 juta rupiah, dan suku bunga yang kompetitif, mulai dari 0,88% per bulan.

2. Fintech

Perusahaan teknologi finansial atau fintech juga menjadi opsi yang layak. Tunaiku, sebagai contoh, menawarkan pinjaman hingga 20 juta rupiah dengan bunga yang terjangkau, dimulai dari 3% per bulan. Proses pengajuan di fintech ini cenderung lebih cepat dan mudah.

3. Pegadaian

Pegadaian menyediakan pinjaman uang tanpa jaminan, yang dikenal sebagai KTA Gadai Elektronik. Pinjaman ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti biaya pendidikan, kesehatan, atau modal usaha. Prosedur di Pegadaian juga tergolong mudah.

BACA JUGA:Benarkan Adakami Kena Sanksi OJK, Begini Penjelasannya

Sumber: