Cicilan Hingga 2 Tahun! Ini Pinjol Tenor Panjang Resmi OJK dan Bunga Rendah

Cicilan Hingga 2 Tahun! Ini Pinjol Tenor Panjang Resmi OJK dan Bunga Rendah

Pinjol Tenor Panjang Resmi OJK--

RADAR TEGAL - Pinjol adalah salah satu solusi bagi kamu untuk memenuhi kebutuhan mendadak. Namun, perlu kamu perhatikan ada beberapa pinjol yang tidak dalam pengawasan OJK. Apalagi dengan adanya pinjol tenor panjang resmi OJK yang harus dipilih.

Selain pinjol tenor panjang resmi OJK, ada juga bunga rendah yang harus kamu pertimbangkan. Dengan syarat yang lebih mudah tentunya banyak masyarakat yang tertarik dengan pinjaman ini.

Oleh karena itu, jika kamu penasaran denga daftar pinjol tenor panjang resmi OJk bisa baca artikel ini sampai selesai. Kami akan membagikan 5 daftar yang dapat kamu gunakan.

Berikut 5 aplikasi pinjol tenor panjang resmi OJK yang dapat kamu pilih dan gunakan dibawah ini.

Pinjol Tenor Panjang Resmi OJK

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjol bunga rendah 2023 resmi OJK yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp800.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor maksimal 365 hari. Bunga Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kredit kamu.

Syarat pinjam di Kredit Pintar juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor rekening bank, dan informasi pekerjaan atau usaha. Proses verifikasi dan pencairan dana di Kredit Pintar juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit hingga 72 jam.

BACA JUGA: BI Checking Resmi Berganti ke SLIK, Ini Cara Terbaru Cek Skor Kredit Online

Ingin pinjaman online cepat, mudah, dan aman? Cek review Kredit Pintar di sini, aplikasi pinjol terbaik bunga rendah, tanpa jaminan, dan berizin OJK.

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah pinjol resmi OJK tanpa BI Checking yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp600.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor maksimal 360 hari. Bunga Pinjam Yuk berkisar antara 0,05% hingga 0,2% per hari, tergantung pada jumlah dan lama pinjaman kamu.

Syarat pinjam di pinjaman-online bunga rendah tenor 12 bulan ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor NPWP, nomor rekening bank, dan slip gaji atau bukti penghasilan. Proses verifikasi dan pencairan dana di Pinjam Yuk juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga 48 jam.

Cara Mengajukan Pinjaman Di Pinjam Yuk, Pinjaman Cepat Dan Aman Resmi Terdaftar OJK

Sumber: