Ingin Rp500 Ribu Gratis? Ini Cara Klaim dari Aplikasi Game Penghasil Uang

Ingin Rp500 Ribu Gratis? Ini Cara Klaim dari Aplikasi Game Penghasil Uang

Aplikasi Game Penghasil Uang--

RADAR TEGAL - Informasi terbaru untuk mendapatkan uang dengan mudah ada pada artikel ini. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi game penghasil uang.

Dengan menggunakan aplikasi game penghasil uang, kamu bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu kami akan memberikan 10 rekomendasi yang bisa digunakan. 

Aplikasi ini sudah terbukti membayar, bahkan kamu bisa mendapatkan Rp500 ribu. Saldo dana kamu akan langsung bertambah dan hal itu dapat dipercaya.

Jika kamu penasaran dengan caranya, bisa baca artikel ini sampai selesai. Kami akan membagikan cara secara yang dapat kamu gunakan dibawah ini

Cara Mendapatkan Aplikasi Game Penghasil Uang

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencari aplikasinya, kamu dapat menemukannya melalui Playstore atau Appstore.

BACA JUGA: Dompet Tipis? Mainkan Game Penghasil Uang Berikut Ini, Kumpulkan Koin dan Cairkan ke DANA

Selanjutnya lakukan penginstalan dan tunggu sampai proses selesai. Setelah berhasil menginstal aplikasi berikutnya melakukan pendaftaran akun lalu masuk ke dalam aplikasinya.

Di dalam aplikasi terdapat banyak pilihan tugas yang bisa kamu lakukan, penuntasan tugas dimaksudkan untuk bisa mendapatkan koin. Jika koin sudah banyak maka dapat langsung ditukar menjadi uang atau saldo.

Salah satu cara untuk mendapatkan koin bisa dengan memainkan game Climb The Mountain.

Tugas dalam game ini mudah banget, kamu tinggal tap-tap layer saja. Game ini cukup seru untuk hiburan dan gratis untuk dimainkan.

Selain dengan bermain game kamu pun bisa dapat koin dengan cara menginstal aplikasi lainnya. Namun fitur paling banyak menghasilkan koin adalah mengundang teman.

Manfaatkan fitur undang teman untuk bisa memperoleh koin dengan jumlah yang sangat banyak.

Metode penarikan bisa melalui DANA dengan minimal penarikan Rp6 ribu, OVO minimal Rp10 ribu, Shopee Pay minimal Rp20 ribu, dan GoPay minimal Rp10 ribu. Sementara untuk saldo yang paling besar Rp500 ribu.

Sumber: