Pecinta Otomotif Harus Tahu, Ini 5 Kekurangan dan Kelebihan Kawasaki Ninja 250 Fi

Pecinta Otomotif Harus Tahu, Ini 5 Kekurangan dan Kelebihan Kawasaki Ninja 250 Fi

Pecinta Otomotif Harus Tahu, Ini 5 Kekurangan dan Kelebihan Kawasaki Ninja 250 Fi--Image by Kawasaki

RADAR TEGAL - Kawasaki Ninja 250 Fi merupakan motor sport dari brand ternama Kawasaki. Motor ini akan menjadi pembahasan yang menarik dalam artikel ini.

Pada awal perilisan Kawasaki Ninja 250 Fi motor ini sempat mendapat banyak perhatian dari para pecinta otomotif.

Kawasaki Ninja 250 Fi sendiri merupakan bentuk perubahan yang dilakukan pada seri sebelumnya yakni Kawasaki Ninja 250 Karburator.

Motor ini memiliki desain yang dirombak total dari seri sebelunya. Tidak heran  Kawasaki Ninja 250 Fi menjadi sorotan terbaik motor kawasaki pada awal perilisannya.

BACA JUGA:Harga Terbaru Honda Scoopy di Bulan Oktober 2023, Pilihan Terbaik untuk Tampil Stylish

Desain  Kawasaki Ninja 250 Fi

Lebih jelas dari desain Ninja 250 Fi motor ini tersedia dalam 3 pilihan yakni dengan striping polos, Ninja 259 SE LTD, dan Ninja 250 ABS SE LTD yang masing-masing sudah terlengkapi dengan striping.

Namun pada bagian rangka, sebenarnya Ninja 250 Fi masih menggunakan rangka yang sama dengan versi sebelumnya, tetapi pada bagian-bagian tertentu mengalami sedikit perubahan.

Pada bagian body Ninja 250 Fi diperlihatkan dengan lebih sporty dan elegan. Dibagiah depannya disematkan 2 headlamp yang dapat menyala terang dengan bentuk menyerupai bola mata.

Sedangkan dari samping, Ninja 250 Fi terlihat sporty dengan desain pairing yang apik. Mesin 2 silindernya yang padat memberikan kesan kokoh. Di bagian belakang, Ninja 250 Fi tampil elegan dengan stop lamp LED.

BACA JUGA:Suzuki Invicto Punya Tampilan Luar Ganteng, Sentuhan Uniknya Bikin Orang-orang Tergoda

Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki Ninja 250 Fi

Nah setelah membahas sedikit dari desain Dari Ninja 250 Fi, berikutnya kita akan membahas topik utama kita yakni seputar kelebihan dan kekurangan motor sport ini.

1. Kelebihan

Sumber: