5 DC Lapangan Pinjol Ilegal yang Perlu Kamu Waspadai, Cek Sebelum Terlambat

5 DC Lapangan Pinjol Ilegal yang Perlu Kamu Waspadai, Cek Sebelum Terlambat

5 DC lapangan pinjol ilegal yang harus nasabah waspadai--freepik

RADAR TEGAL - Meskipun saat ini sudah banyak pinjaman resmi, tetap saja orang masih tergiur dengan pinjaman ilegal. Banyak hal buruk yang bisa terjadi salah satunya adalah kedatangan DC lapangan pinjol ilegal.

Kedatangan DC lapangan pinjol ilegal ini adalah karena kamu telat membayar cicilan. Cicilan yang tidak kamu bayarkan kepada perusahaan pinjaman akan membuat kamu terjebak dalam lingkatan setan.

Perlunya kewaspadaan dengan pinjaman yang tidak resmi harus kita tingkatkan terus. Dengan banyaknya kasus tentang ancaman DC lapangan pinjol ini seharusnya membuat orang semakin sadar.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang DC lapangan pinjol ilegal yang perlu kamu waspadai. Bisa saja mereka melakukan tindakan yang bisa mengusik kamu.

BACA JUGA:Cara DC Pinjol Ilegal Tagih Hutang ke Nasabah Galbay Lewat Telepon, Siap-siap Kena Mental!

BACA JUGA:Daftar Pinjol Ilegal OJK yang Harus Kamu Waspadai, Punya DC dan Bisa Saja Bunganya Naik Tinggi

5 DC lapangan pinjol ilegal yang nasabah waspadai, awas debt collector mengintai

1. Angel yuk

Pinjaman yang pertama ini adalah Angel Yuk. Pinjol ini sudah masuk dalam daftar pinjaman tidak resmi di situs OJK.

Pinjaman ini bisa saja memberikan keungulan yang membuat nasabah melirik. Namun, setelah masuk maka mereka bisa saja merubah keunggulan yang sudah ada.

2. Aku Rupiah

Pinjaman Aku Rupian menyusuk Angel Yuk menjadi pinjaman yang sebaiknya kamu hindari. Biasanya sales yang mempromosikan akan memberikan banyak hal menarik.

Namun, jika kamu sudah masuk dan ternyata tidak kuat membayar, mereka bisa memberikan ancaman. Ancaman ini bisa melalui telepon atau datang ke rumah.

BACA JUGA:Nasabay Galbay Harus Tahu Bahayanya Pinjol Ilegal, Nomor 2 Paling Banyak Kejadian dan Mengerikan

BACA JUGA:Daftar 7 DC Lapangan Pinjol Ilegal OJK yang Bisa Mencari Kamu Hinga Ke Rumah, Kaum Galbay Jangan Panik

3. DC lapangan pinjol Ayo Uang

Pinjol Ayo uang juga masuk dalam deretan pinjaman tidak resmi. Lebih mengerikannya lagi, mereka bisa saja menggunakan debt collector yang bengis.

Debt collector biasnya meluncur ke rumah nasabah yang sudah masuk dalam masa galbay. Kamu sebagai nasabah galbay tentunya tidak cocok menggunakan pinjaman ini.

4. Bumbu Loan

Sumber: