Bidik Liga 3 Jateng, Persegal Lakukan Sejumlah Persiapan

Bidik Liga 3 Jateng, Persegal Lakukan Sejumlah Persiapan

Bus Persegal, salah satu persiapan menghadapi Liga 3 Jateng--

RADAR TEGAL - Persatuan Sepakbola Kota Tegal (Persegal) mengincar pertandingan di Liga 3 Jateng (Jawa Tengah) yang akan segera digelar. Karenanya, sejumlah persiapan telah official lakukan untuk menuju pertandingan itu.

Persiapan yang mereka lakukan untuk menghadapi Liga 3 Jateng antara lain seleksi pemain inti dan penyiapan transportasi bus. Mereka berharap persegal dapat melewati pertandingan dan maju ke Liga selanjutnya.

Ketua Umum Persegal Muhammad Jumadi mengatakan untuk persiapan dalam Liga 3 Jateng, pihaknya telah melakukan seleksi untuk mencari pemain inti. Itu, dilakukan sebanyak 2 kali di Yogyakarta dan Kota Tegal.

"Seleksi pertama di Yogyakarta dan kedua di Kota Tegal. Dari seleksi tersebut sudah terpilih 19 orang dari Kota Bahari,"ujarnya.

Baca Juga: Siap Arungi Liga 3 Jateng, PSIP Pemalang Terus Lakukan Pertandingan Ujicoba

Menurut Jumadi, kesembilanbelas orang itu nantinya akan dikirim ke training center di Yogyakarta. Di sana mereka akan mengikuti seleksi lagi agar bisa menjadi pemain inti Persegal di Liga 3 Jateng.

"Kita tentu berharap yang terbaik untuk Persegal. Setelah liga 3 Jateng, harapannya bisa masuk hingga Liga 2,"jelasnya.

Karenanya, kata Jumadi, pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan itu. Selain seleksi, pihaknya telah menyiapkan akomodasi berupa bus yang akan membawa tim saat bertanding.

"Saat ini kita sudah memiliki bus Persegal yang akan membawa para pemain menuju tempat pertandingan yang akan dilaksanakan. Kita berharap ini menjadi semangat masyarakat, khususnya untuk pecinta sepakbola,"tandasnya.

Jumadi menambahkan, sudah saatnya Persegal bangkit. Sehingga, berharap dukungan dan support dari masyarakat luas.

"Sementara kita bidik Liga 3 dulu. Kita berharap agar nanti lolos di liga selanjutnya,"pungkasnya. (*)

Sumber: