25 Daftar Pinjol Legal OJK Tidak Punya DC Lapangan? Cek Faktarnya di Sini!

25 Daftar Pinjol Legal OJK Tidak Punya DC Lapangan? Cek Faktarnya di Sini!

25 Daftar pinjol legal OJK apa semuanya tidak punya DC lapangan--pexels and editing personal by Canva

RADAR TEGAL - Permasalahan mengenai DC lapangan tidak ada habisnya untuk kita bahas. Apa memang benar pinjol legal OJK ini tidak memiliki debt collector?

Sebagian nasabah merasa bahwa mereka lebih tenang ketika tidak berhadapan dengan DC lapangan. Beberapa pinjol legal OJK ini bisa jadi memiliki debt collector dan tidak memilikinya.

Jika memang pinjol legal OJK ini tidak memilikinya maka itu menjadi sebuah keuntungan bagi kamu para kaum galbay. Namun, hal tersebut juga bisa menujukan bahwa debt collector masih ada di pinjaman online ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang pinjol legal OJK. Pembahasan ini memngenai ada atau tidaknya debt collector dalam pinjaman online.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Legal OJK Paling Aman dari Kejaran DC Lapangan, Khusus Galbay Bisa Coba

BACA JUGA:5 Tips Agar Tidak Galbay Di Pinjol Legal OJK, Caranya Mudah Banget Bisa Kamu Ikuti Agar Tidak Ada DC Lapangan

Apa semua pinjol legal OJK tidak punya DC lapangan? Ada beberapa Kemungkinan

1. Memang tidak memiliki

Kemungkinan pertama ini adalah kemungkinan paling banyak kaum galbay tunggu. Tidak adanya DC lapangan akan membuat hidup mereka lebih tentram.

Kebanyakan dari nasabah merasa bahwa adanya DC membuat mereka tidak fokus untuk membayar hutang. Oleh karena itu, mereka lebih memilih mendekati pinjaman yang tidak ada debt collector.

Jika dalam keadaan seperti ini, maka perusahaan hanya akan mempekerjakan orang untuk menagih secara online saja. Dengan mengirimkan beberapa pesan sebelum jatuh tempo dan saat sudah masuk waktu bayar.

Pinjaman yang seperti ini lah membuat nasabah tidak panik saat galbay atau gagal bayar.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara DC Lapangan Pinjol Ada Kami Tagih Nasabah Galbay, Awas Ada di Depan Rumah

BACA JUGA:Cara Mengamankan Data Pribadi dari Pinjol, Awas Tiba-tiba Ada DC Lapangan Datang Ke Rumah

2. Memberlakukan DC lapangan sebagian

Pada kemungkinan kedua ini yang sering banyak orang temukan. Kemungkinan ini membuat wilayah yang jauh dari kota besar menjadi ada keuntungan.

Hal tersebut karena biasanya pinjol yang ada hanya menerapkan DC lapangan di kota besar Indonesia saja. Sedangkan pada kota kecil tidak ada debt collector.

Sumber: