Terupdate! 7 Aplikasi Penghasil Uang Termudah dan Terbukti Membayar di 2023, Buktikan Sendiri Saja Sekarang!

Terupdate! 7 Aplikasi Penghasil Uang Termudah dan Terbukti Membayar di 2023, Buktikan Sendiri Saja Sekarang!

Aplikasi penghasil uang bisa dijadikan alternatif paling tepat untuk menambah penghasilan Anda sehar-hari. Ayo mari kita buktikan.--

RADAR TEGAL - Dalam artikel ini akan membahas rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2023. Gampangnya lagi, untuk mendapatkannya caranya pun sangat mudah dan terbukti membayar.

Rekomendasi-rekomendasi aplikasi penghasil uang tersebut merupakan unggahan dari kanal Youtube Teknobie. Mengutip unggahan kanal tersebut, ada 7 aplikasi yang bisa dijadikan alternatif penghsailan tambahan.

Tidak hanya terbukti membayar, cara ini juga sangat cocok untuk mencari uang tambahan sehari-hari. Aplikasi penghasil uang termudah terbaru di 2023 ini, menurut Teknobie, mempunyai banyak kelebihan.

Antara lain terbukti membayar terus-menerus, paling banyak, bisa withdraw setiap hari, dan gratis. Kelebihan-kelebihan aplikasi penghasil uang itulah, yang akan artikel ini bahas selengkapnya.

Pastikan Anda tidak skip artikel ini, jika tak mau ketinggalan informasinya. Dengan menggunakannya, kamu berkesempatan mendapat penghasilan tambahan cuma bermodalkan HP dan kuota atau jaringan internet yang lancar.

7 aplikasi terbukti membayar

1. Lucky Coin

Aplikasi pertama adalah Lucky Coin, yang merupakan aplikasi penghasil uang yang sedang ramai warganet bincangkan. Hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas di dalam aplikasinya, penggunanya akan mendapatkan koin.

Koin inilah yang nantinya dapat penggunanya tukarkan dengan saldo e-wallet maupun dompet digital. Aplikasi ini rilis tanggal 7 September 2022 itu, memiliki antarmuka yang modern dan mudah penggunanya pahami.

Namun, pada aplikasi ini penggunanya tidak akan menemukan menu Login atau Sign Up. Sehingga asumsinya pengguna akan dapat langsung menghasilkan uang dari aplikasi, tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Salah satu dairi 7 aplikasi penghasil uang termudah ini telah lebih dari 100 ribu kali penggunannya unduh, dan memiliki rating yang cukup baik. Yaitu 3,4 bintang dari 897 ulasan pengguna aktif. Kalau kamu tertarik, buruan unduh aplikasinya melalui Google Play Store.

2. Game Tapx

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis selanjutnya adalah Tap X. Ya, aplikasi ini terbukti membayar. Kamu bisa mencairkan penghasilannya ke Paypal, Gcash, dan DANA.Dengan mengumpulkan koin, kamu bisa mendapatkan saldo DANA.

Untuk koin 5000 kamu bisa dapat Rp5000, koin 30000 mendapat Rp36.000, dan koin 50000 dapat uang Rp65.000. Kamu bisa mencairkannya Rp 65.000 per hari.

Sumber: