Pernah Galbay Pinjol Bisa Ajukan Kredit Bank, tapi 3 Risiko Ini yang Harus Diketahui

Pernah Galbay Pinjol Bisa Ajukan Kredit Bank, tapi 3 Risiko Ini yang Harus Diketahui

Pernah galbay pinjol bisa ajukan kredit bank dan risiko yang terjadi-freepik-

RADAR TEGAL – Ternyata galbay pinjol tetap bisa ajukan kredit di bank, namun ada 3 risiko yang harus diperhatikan. Jika Anda memiliki skor kredit buruk karena sebelumnya pernah gagal bayar cicilan pinjol, maka wajib menyimak artikel ini sampai habis.

Pernah galbay pinjol masih bisa ajukan kredit di bank dengan sejumlah risiko yang nanti harus siap ditanggung. Persyaratan yang diberikan pihak bank nantinya akan lebih ketat dibanding nasabah yang tidak ada masalah galbay cicilan sebelumnya.

Untuk penjelasan lengkapnya, berikut informasi untuk Anda yang pernah galbay pinjol bisa ajukan kredit bank. Risiko yang akan terjadi ini wajib Anda pertimbangkan.

Gagal bayar cicilan pinjaman online

Pinjaman online memang merupakan platform yang saat ini populer, khususnya bagi orang-orang yang membutuhkan uang dalam keadaan mendesak.

BACA JUGA : Jasa Joki Galbay Pinjol Bisa Bantu Lunasi Hutang, tapi 3 Hal Ini yang akan Terjadi Setelahnya

Pinjol memang bisa memberikan uang dalam waktu cepat, bahkan bisa cair hanya hitungan menit. Ditambah lagi persyaratan yang dibutuhkan juga mudah, jadi tidak heran mengapa banyak orang memanfaatkan pinjol untuk kebutuhan darurat.

Platform pinjaman online saat ini sudah banyak bisa ditemukan di situs website atau aplikasi yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

Terlebih jika Anda mengunduh aplikasi pinjol yang resmi OJK saat ini sudah banyak yang menawarkan fitur menarik di dalamnya.

Jika Anda gagal bayar cicilan pada platform pinjol OJK, maka nanti bisa mempengaruhi SLIK OJK Anda menjadi buruk. Hal inilah yang akan berdampak pada pinjaman kredit berikutnya di masa mendatang.

Baik itu jika mengajukan pinjaman uang lagi di pinjol legal atau kredit di bank. Pernah galbay pinjol bisa mempengaruhi pengajuan kredit di bank.

BACA JUGA : 5 Cara agar Pinjol Cepat ACC Anti Ribet, Pemula Bisa Langsung Ikuti Step by Step

Meskipun Anda pernah menjadi nasabah galbay pinjol tapi masih bisa mengajukan kredit di bank dan masih bisa disetujui, namun dengan sejumlah risiko.

Pernah jadi nasabah galbay pinjol bisa ajukan kredit di bank dan risiko yang akan terjadi

Sumber: