Penjelasan Lengkap Perihal SPinjam di Shopee Apakah Sudah Memiliki DC Lapangan? Simak Selengkapnya Disini

Penjelasan Lengkap Perihal SPinjam di Shopee Apakah Sudah Memiliki DC Lapangan? Simak Selengkapnya Disini

Penjalasan Lengkap Perihal SPinjam di Shopee Apakah Sudah Memiliki DC Lapangan? Simak Selengkapnya Disini--Image By azerbaijan on Freepik

RADAR TEGAL - Mari membahas pertanyaan yang sering dilontarkn kaum-kaum galbay yakni apakah SPinjam di Shopee sudah memiliki DC lapangan?

Shopee sebagai aplikasi layanan belanja barang secara online kini menyediakan layanan pinjaman bernama SPinjam.

Adapun layanan atau fitur keungan lain dari Shopee selain SPinjam seperti SPaylater, ShopeePay dan lain sebagainya.

Namun diperlukan aktivasi akun terlebih dahulu sebelum anda bisa memanfaatkan layanan keuangan yang ada pada Shopee.

Nah jika bertanya fitur keuangan apa yang paling banyak di Shopee, pastinya kalian semua sudah paham bahwa SPinjam lah yang menjadi fitur paling banyak dipakai pengguna Shopee.

SPinjam sendiri merupakan salah satu fitur keuangan dari Shopee yang menawarkan pinjaman uang kepada penggunanya dengan layanan yang mudah dan cepat.

Selain itu, SPinjam juga memiliki beberapa keunggulan lain seperti pilihan untuk melakukan pembayaran tagihan. Tidak heran dengan semua kemudahan yang diberikan SPinjam, fitur tersebut banyak digunakan oleh pengguna Shopee.

Nah balik lagi ke topik pembahasan kita, sebagian besar orang masih bertanya-tanya apakah SPinjam di Shopee sudah memiliki DC lapangan?

BACA JUGA:5 Langkah Ampuh Melindungi Data Pribadi Anda Agar Tidak Diretas atau Disebar Oleh Aplikasi Pinjol Ilegal

BACA JUGA:3 Alasan Pinjol Legal OJK Tidak Memiliki DC Lapangan dan Rekomendasi Aplikasinya

Terkait dengan hal ini, ada beberapa orang yang secara langsung menerima pesan atau kontak dari pihak pinjol yang akan mendatangkan DC lapangan ke rumah.

Nah ini menjadi sebuah pertanda atau hanya kebetulan saja, terkair dengan adanya Debt Colector Shopee.

Umumnya Debt Collector akan datang ke rumah nasabah jika status nasabah ialah galbay atau gagal bayar cicilan tagihan pinjaman sesuai waktu yang telah ditentukan.

Ini mungkin saja terjadi pada pinjol legal ataupun ilegal karena keduanya juga memiliki wewenang untuk menurunkan Debt Collector ke rumah nasabahnya langsung.

Sumber: