Selain AdaKami yang Punya 400 Debt Collector, 5 Aplikasi Ini Juga Punya DC Pinjol di Seluruh Indonesia

Selain AdaKami yang Punya 400 Debt Collector, 5 Aplikasi Ini Juga Punya DC Pinjol di Seluruh Indonesia

Ilustrasi DC pinjol di seluruh Indonesia--

Aplikasi ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nasabah saat mendesak dan dana cair dalam hitungan menit saja. Bahkan syarat untuk permohonan pinjaman hanya menggunakan hp.

Syarat untuk mengajukan pinjaman adalah KTP dan verifikasi muka saja. Tapi jika melakukan galbay, DC pinjol di seluruh Indonesia untuk Kredit Pintar difokuskan ke Jabodetabek.

3. Home Credit

Home Credit adalah layanan pinjol untuk barang elektronik seperti hp, laptop, kulkas, mesin cuci, dan sebagainya. Sehingga fokus untuk aplikasi pinjol ini untuk memberikan kemudahan dalam cicil barang.

Limit yang diberikan untuk beli barang juga sangat besar dan cocok untuk mahasiswa yang ingin membeli elektronik untuk kebutuhan kuliah. Kemudahan tersebut membuat aplikasi Home Credit dipercaya masyarakat Indonesia.

DC pinjol Home Credit punya DC pinjol di seluruh Indonesia khususnya Jabodetabek dan pulau jawa. Maka untuk mahasiswa dan pelajar, pikirkan lagi kesanggupan dalam membayar cicilan ke depan.

BACA JUGA:10 Pinjol Resmi OJK Bisa Dicicil Bulanan, Poin 7 Limit Pinjaman Cair hingga Rp100 Juta, Cek Syaratnya!

4. Kredivo

Kredivo adalah pinjol yang bekerjasama dengan e-commerce untuk kebutuhan pembelian barang. Aplikasi ini banyak digunakan oleh mahasiswa karena kenyamanan dan kemudahan yang diberikan.

Walaupun memiliki limit yang disesuaikan dengan penghasilan, tapi jika melakukan galbay Kredivo akan memberikan surat tugas untuk debt collector agar datang ke rumah nasabah.

5. Julo

Julo adalah aplikasi legal yang perlu dihindari jika ingin galbay. Sebab aplikasi ini sudah memiliki izin OJK dan sertifikat AFPI untuk para debt collector.

Maka untuk nasabah perhatikan keuangan sebelum melakukan galbay di aplikasi Julo agar tidak menimbulkan dampak yang merugikan. Terlebih jika melakukan galbay di aplikasi legal bisa berdampak pada BI Checking.

Demikian 5 pinjaman online yang miliki DC pinjol di Seluruh Indonesia yang berbahaya jika dibuat galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: