Anggota DPRD Brebes Khariroh Salurkan Bantuan Sarpras Air Bersih 4 Titik di Dua Desa

Anggota DPRD Brebes Khariroh Salurkan Bantuan Sarpras Air Bersih 4 Titik di Dua Desa

Anggota DPRD Brebes Khariroh. (Istimewa)--

RADAR TEGAL - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Brebes, Hj. Khariroh menyalurkan sarana dan prasarana air bersih empat titik di dua desa. Yakni, di Desa Pende, Kecamatan Kersana dua titik dan Desa Luwungbata, Kecamatan Tanjung dua titik.

Ditemui di Gedung DPRD Brebes Hj. Khariroh menyampaikan, saat musim kemarau seperti saat ini banyak masyarakat yang kesulitan air bersih. Karenanya, adanya bantuan sarpras air bersih diharapkan bisa membantu masyarakat mendapatkan air bersih saat musim kemarau seperti saat ini.

"Alhamdulillah, melalui aspirasi, saya menyalurkan bantuan sarpras air bersih di dua desa, yakni Desa Pende, Kersana dan Desa Luwungbata, Tanjung. Masing-masing desa dua titik," ujarnya, Senin 2 Oktober 2023.

Dia menyebutkan, saat ini di salah satu titik pembuatan sarpras air bersih sudah dalam tahap proses pembuatan. Dan alhamdulilah, kata dia, dititik itu sudah dapat mengeluarkan air, sehingga nantinya bisa digunakan oleh masyarakat setempat.

"Bantuan air bersih itu digunakan untuk konsumsi oleh warga. Jadi, kita harapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat disekitar lokasi titik bantuan dan sekitarnya," jelasnya.

Dia menyebutkan, kalau setiap titik bantuan sarpras bisa menyalurkan air bersih ke 25 rumah. Jadi, semakin banyak bantuan sarpras ari berish, maka semakin banyak warga yang bisa terbantu.

"Semoga ke depan melalui aspirasi seperti ini, saya bisa memberikan bantuan ke masyarakat banyak. Terutama yang memang menjadi kebutuhan mereka sehari-hari," pungkasnya.***

Sumber: