Keunggulan Mesin Honda Monkey 2023, Motor Sporty yang Siap Berkendara Di Tanjakan

Keunggulan Mesin Honda Monkey 2023, Motor Sporty yang Siap Berkendara Di Tanjakan

Keunggulan Honda Monkey 2023--

TEGAL, radartegal.disway.id - Motor Honda Monkey 2023 ini dilunurkan oleh  PT Astra Honda Motor (AHM) dan memiliki tampilan yang tangguh dan elegan. Jika kalian menggunakannya akan seperti berada di film action.

Perlu kalian tahu motor sport ini sudah hadir pada tahun 1961 menjadi motor sport legendaris. Seiiring berjalan waktu motor Honda Monkey kini berevolusi dengan konsep yang Iconic Fun Bike dengan siluet yang klasik dengan bodnya yang lebih compact.

Baca Juga: Harga Rp100 Jutaan, Intip Spesifikasi Vespa Elettricca, Motor Skuter Listrik Terbaru dan Kekinian

Baca Juga: Terbaru! Spesifikasi dan Harga Yamaha Fazzio 2023: Motor Kompetitif yang Cocok untuk Anak Muda

Honda Monkey 2023 hanya memiliki 3 warna tetapi, semuanya membuat pencinta motor sport tertarik. Varian warna yang mampu membuat kalian percaya diri dengan mengendarainya.

Varian warna Honda Monkey 2023 meliputi pearl nebula red, banana yellow, dan pearl shining black. Semakin tertarik bukan setelah mengetahui varian warnanya?

Fitur Honda Monkey 2023

Kemudian pada fitur canggihhnya yang mengandalkaan teknologi dengan performa tangguh. Seperti Anti Theft Alarm yang mana sudah terintegrasi dengan immobilizer sistem keamanannya.

Kemudian fitur lainnya yaitu digital panelmeter dan lampu LED belakang dan sein pencahayaan full sehingga akan aman saat  berkendara. 

Baca Juga: Motor Gorengan! Ini Penyebab Kawasaki Ninja SS Kuning Menjadi Mahal

Terakhir fitur yang Honda Monkey 2023 miliki yaitu ABS Interal Measurement unit dengan andalannya yang saat  mengerem akan aman pada ban motor.

Sistem Mesin Honda Monkey 2023

Motor sport ini dikantongi dengan tipe mesin 4-stroke SOHC 2-valve dan mencapai kapasitas 124 cc. Performa mesin yang menggunakan bahan bakar PGM-FI sehingga irit.

Pada transmisinya menggunakan manual 5-speed dan tipe starter menggunnakan electric.

Sumber: