Intip Plus dan Minus Kawasaki Ninja Matic 160 Performa Lebih Unggul dari PCX dan Nmax Tapi Kalah Dalam Hal Ini

Intip Plus dan Minus Kawasaki Ninja Matic 160 Performa Lebih Unggul dari PCX dan Nmax Tapi Kalah Dalam Hal Ini

Intip Plus dan Minus Kawasaki Ninja Matic 160 Peforma Lebih Unggul dari PCX dan Nmax Tapi Kalah Dalam Hal Ini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Kawaski Ninja Matic 160 menjadi motor matic yang digadang-gadang akan mendominasi pasaran motor PCX dan Nmax di Indonesia.

Dengan menggantikan kedua motor tersebut perform seperti apa yang dimiliki Kawasaki Ninja Matic 160?

Kawasaki Ninja Matic 160 merupakan motor matic yang diproduksi pabrik otomotif asal jepang yang pertama kali dipamerkan pada tahun 2013 silam.

Adapun fakta menarik dari kendaraan ini yang dahulunya dikenal sebagai motor sport dan trail. Namun nampaknya Kawasaki akan lebih memfokuskan motor ini ke kelas matic.

Dapat dilihat ada penambahan fitur-fitur yang terbaru dan performa yang unggul pada Kawasaki Ninja Matic 160, membuatnya lebih bertenaga dan canggih.

Dengan dimensi body yang luas dan panjang, serta berat yang cukup besar, motor ini menawarkan kenyamanan dan kestabilan yang baik saat dikendarai.

Motor ini jjuga dilengkapi dengan mesin 1 silinder, 4 katup, berpendingin udara, SOHC dengan kapasitas mesin sebesar 299 cc.

Kawasaki Ninja Matic 160 terlihat menjajikan untuk dibeli konsumen mengingat memiliki beberapa keunggulan dalam segi performa dan desain.

Namun apakah dengan beberapa keunggulan diatas, mampukan motor ini menutupi segi kekurangannya?

Berikut akan kami jelaskan lebih rinci perihal plus dan minus Kawasaki Ninja Matic 160 pada babak penjelasan dibawah ini.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja Matic 160 Siap Bersaing Pada Mesin yang Tangguh dengan Harga Ekonomis

BACA JUGA:Keunggulan Suzuki Ertiga 2023 Ini Bikin Kamu Gak Nyesel Beli, Fitur Canggihnya Macam-macam

Plus

Kendaraan ini menawarkan beberapa fitur unggulan seperti panel instrumen yang lengkap dengan kombinasi analog dan digital, Shutter Style Security yang difungsikan sebagai seistem keamanan.

Sumber: