Kawasaki Ninja Matic 160 Siap Bersaing Pada Mesin yang Tangguh dengan Harga Ekonomis

Kawasaki Ninja Matic 160 Siap Bersaing Pada Mesin yang Tangguh dengan Harga Ekonomis

Kawasaki Ninja Matic 160--

TEGAL, radartegal.disway.id - Kini masyarakat Indonesia sedang heboh apalagi di pasar otomotif tanah air, dengan adanya peluncuran Kawasaki Ninja Matic 160 dengan DNA Ninja 250. 

Harga yang sudah diperkirakan dan lebih terjangkau sekitar Rp20 jutaan, motor ini sudah percaya diri dengan mengandalkan teknologi yang canggih sebagai daya tarik penggunanya.

Baca Juga: Kapan Kawasaki Ninja Matic 160 Luncur? Simak dari Spesifikasi Hingga Desain yang Sporty

Baca Juga: Suzuki XL7 Adopsi Mesin K15B 1.462cc, Berikut Keunggulannya

Dalam artikel ini akan kami jelaskan sedikit mengenai teknologi apa yang dipakai dan diaplikasikan pada Kawasaki Ninja Matic 160 DNA Ninja 250, yang siap mampu menarik perhatian para pecinta otomotif tanah air.

Sistem Mesin

Oke yang pertama pada salah satu teknologi utama Kawasaki Ninja Matic 160 ini miliki adalah kemampuan mesin yang berkapasitas mencapai 160cc dengan menggunakan sistem pembakaran injeksi. 

Baca Juga: Waw, Kawasaki Ninja Matic 160 dengan Harga Terbaik Segera Hadir! Buruan Simak Spesifikasinya

Tidak perlu diragukan lagi mesin tersebut dirancang khusus untuk memperkenalkan performa maksimal dengan bekal bahan baakar yang efesien.

Jadi kalian tidak perlu khawatir jika berkendara. Memiliki mesin yang dapat kalian andalkan dengan bahan bakarnya.

Fitur Kawasaki Ninja Matic 160

Kawasaki Ninja Matic 160 memiliki fitur yang bisa membuat perccaya diri dengan menggunakannya, selain itu, motor ini juga akan aman dan nyaman digunakan dengan kelengkapan fiturnya. 

Baca Juga: Terbaru! Kawasaki Ninja Matic 160 2023, Siap Lawan N-Max dan PCX

Fitur melengkapi keyless di mana fitur ini baru yang bisa untuk mengaktifkan motor tanpa perlu menggunakan kunci fisik. Fitur tersebut sudah meyankinkan bahwa Ninja Matic 160 praktis dan aman, meminimalkan risiko pencurian.

Sumber: