5 Rekomendasi Mobil SUV Bekas untuk Dimiliki, Auto Disayang Pasangan

5 Rekomendasi Mobil SUV Bekas untuk Dimiliki, Auto Disayang Pasangan

Screenshot salah satu mobil SUV bekas yang bisa anda pertimbangkan untuk memilikinya.(YouTube Carmudi Indonesia)--

RADAR TEGAL - Ingin cari mojil yang dapat melaju di sgala medan, tentunya mobil jenis SUV bisa menjadi salah satu pilihan. Apalagi, mobil SUV dikenal sebagai mobil yang bisa melaju di segala medan dan memiliki daya jelajah yang lebih baik. Nah, artikel kali ini akan membahas 5 rekomendasi mobil SUV yang cocok untuk dimiliki.

Sebelum mengulas lim rekomendasi mobil SUV, perlu diketahui, mobil SUV memiliki kabin yang luas. Sehingga cocok untuk mengajak pasangan atau keluarga jalan-jalan. Apalagi, ditambah bagasi yang luas, sehingga mampu menampung lebih banyak barang saat perjalanan.

Nah, ini dia 5 rekomendasi mobil SUV bekas yang dapat Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

1. Toyota Fortuner

Mobil SUV ini memiliki fitur lengkap, punya interior luas dan nyaman. Meskipun harga bekasnya agak mahal, Toyota Fortuner terkenal tangguh dan awet. Cocok untuk anda yang suka jalanan ovroad.

2. Honda CR-V

Selanjutnya, mobil SUV bekas yang direkomendasikan dalah Honda CR-V. Dengan memiliki ruangan yang lus serta fitur keselamatan yang baik mobil ini banyak dikenal oleh semua kalangan. Sehingga, cocok buat dijadikan kendaraan kelurga.

3. Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport, dari namanya saja sudah bisa kita bayangkan. Ya, mobul ini cocok untuk pengemudi yang suka berpetualang. Harga bekasnya cukup terjangkau.

4. Nissan X-Trail

Dengan tampilan yang stylish, mobil ini masih cukup banyak peminatnya. Apalagi, mobil ini juga irit bahan bakar dan menyediakan kenyamanan yang baik bagi penumpang. Sehingga bagus untuk jalan bareng bersama keluarga dan pasangan.

5. Ford Everest

Mobil dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang ini memiliki kabin yang luas serta fitur-fitur keselamatan yang bagus. Harganya terjangkau dan tenaga yang cukup memadai.

Nah itu tadi 5 rekomendasi mobil SUV bekas uang bisa anda pertimbangkan untuk memilikinya. Meski begiu, harap dicatat bahwa harga dan ketersediaan mobil bekas dapat berbeda di setiap daerah. Pastikan untuk melakukan riset lebih lanjut dan mempertimbangkan tinjauan spesifik mobil sebelum membuat keputusan pembelian.***

Sumber: