Meskipun Punya DC Lapangan, Ini 5 Kelebihan Menarik Pinjol Julo

Meskipun Punya DC Lapangan, Ini 5 Kelebihan Menarik Pinjol Julo

5 kelebihan menarik pinjol Julo -JULO-

RADAR TEGAL – Ada sejumlah kelebihan menarik yang bisa Anda dapatkan jika mengajukan pinjol di Julo. Anda yang sedang mencari uang dalam keadaan mendesak, bisa mempertimbangkan jasa kredit digital satu ini.

Julo memiliki 5 kelebihan menarik yang ditawarkan kepada para debiturnya. Salah satu kelebihannya yaitu terletak pada suku bunga yang rendah, hanya 0,1 persen perharinya.

Jika Anda penasaran, berikut 5 kelebihan menarik pinjol Julo yang sudah terdaftar di OJK. Cocok untuk memenuhi kebutuhan darurat apapun.

5 kelebihan menarik pinjol Julo

Kredit digital Julo ini bisa Anda download aplikasinya secara gratis di Play Store. Platform pinjama online ini sudah rilis sejak 2016 milik PT Julo Teknologi Indonesia, yang sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

BACA JUGA : 10 Pinjol Tanpa Perlu Slip Gaji dan Bunga Rendah, Pengajuan Super Mudah Bisa Cair Rp20 Juta

Adapun sejumlah kelebihan yang bisa Anda rasakan jika mengajukan pinjaman di Julo satu ini.

1) Bisa sesuaikan pembayaran dengan tanggal gajian

Biasanya sebagian besar orang akan mengalami kesulitan bayar kredit digital saat sudah jatuh tempo.

Namun, di Julo Anda bisa menyesuaikan tenggat pembayaran sesuai tanggal gajian Anda. Sehingga, nantinya Anda tidak akan terkena denda tambahan atau uang telat bayar.

Anda bisa memanfaatkan keunggulan dari Julo ini dalam mengatur keuangan Anda dengan lebih baik, termasuk masa pembayaran cicilan di pertengahan bulan atau tanggal tua.

2) Tenor fleksibel

Kelebihan menarik dari pinjol Julo berikutnya, Anda bisa mendapatkan fleksibilitas dalam tenor pembayarannya.

Di pinjaman online Julo ini, ada beragam pilihan tenor pembayaran yang fleksibel dan cukup panjang yang bisa Anda pilih, bahkan sampai 9 bulan. 

Sumber: