Simulasi Kredit Daihatsu Xenia, Pilih Tenor 3 Tahun Cicilan Hanya Rp2,8 Juta Saja

Simulasi Kredit Daihatsu Xenia, Pilih Tenor 3 Tahun Cicilan Hanya Rp2,8 Juta Saja

Simulasi kredit Daihatsu Xenia mulai dari cicilan teringan--youtube/Carsstore Indonesia and editing by canva

RADAR TEGAL - Berikut ini adalah simulasi kredit Daihatsu Xenia dengan tenor hanya 3 tahun saja. Mobil Xenia merupakan salah satu MPV yang banyak orang Indonesia gunakan.

Simulasi kredit Daihatsu Xenia ini akan membantu kamu dalam menentukan pandangan. Selain itu, kamu juga bisa buat sebagai pilihan di antara mobil yang kamu inginkan.

Bisa saja simulasi kredit Daihatsu Xenia ini menjadikan kamu semakin mantap. Atau bahkan akan membuat kamu menjadi berpaling.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang simulasi kredit Daihatsu Xenia. Sebelumnya coba kamu baca artikel tentang Simulasi Kredit Daihatsu Sigra, Cicilan Mulai Dari Rp1,7 Juta Saja Murah Meriah Sudah Bisa Bawa Pulang unit di situs yang terpercaya ini.

Simulasi kredit Daihatsu Xenia dengan tenor hanya 3 tahun

1.3 M MT

Simulasi yang pertama adalah pada tipe paling rendah di Xenia. kamu akan bisa mendapatkan mobil ini dengan cicilan yang paling rendah.

Cicilannya hanya berkisar Rp2,78 juta saja loh. Dengan uang muka Rp130,89 juta kamu sudah bisa membawa mobil ini ke rumah kamu.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Suzuki Ertiga, Cicilan Mulai dari Rp2,8 Juta Perbulan Dalam Waktu 3 Tahun

1.3 R MT

Selanjutnya pada tipe manual ini kamu akan mendapatkan cicilan sebesar Rp2,91 juta. Dengan DP maksimal Rp139,41 juta.

Kamu sudah akan bisa mendapatkan mobil ini. Dan hanya akan membayar cicilan selama kurang lebih 3 tahunan.

BACA JUGA:Kekurangan Suzuki Ertiga Ternyata Tenaganya Ngempos, Kalah Dengan Avanza dan Xenia

Simulasi kredit Daiahatsu Sigra 1.3 R CVT

Pada tipe ini kamu akan mendapatkan teknologi CVT yang bisa membantu performa mesin. Mobil tipe ini bisa kamu bawa pulang dengan cicilan hanya Rp3,13 juta.

kamu harus membayar dp sekitar 60% atau setara Rp149,91 juta. Dengan uang yang ada tersebut kamu bisa membawa pulang mobil impian kamu.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Swift 2023, Apa Benar Harganya Cepet Anjlog?

1.5 R MT

Tipe selanjutnya ini kamu harus membayar uang muka senilai Rp150,93 juta. Dengan uang muka tersebut kamu akan mendapatkan cicilan Rp3,15 juta saja.

Sumber: