Usung Gibran Rakabumingraka Jadi Cawapres pada Pilpres 2024, Ini yang Dilakukan Relawan Bolone Mase Tegal Raya

Usung Gibran Rakabumingraka Jadi Cawapres pada Pilpres 2024, Ini yang Dilakukan Relawan Bolone Mase Tegal Raya

Relawan pendukung Gibran Rakabumingraka bagi sembako--

RADAR TEGAL - Wujud komitmen untuk mengusung Gibran Rakabumingraka sebagai pemimpin nasional atau Calon Wakil Presiden, relawan Bolone Mase Tegal Raya mulai bergerilya. Dengan blusukan secara door to door mereka mendatangi rumah warga sambil membawa bahan pangan di Kabupaten Tegal, Senin 25 September 2023.

Kegiatan itu pun mendapatkan tanggapan dari warga yang menerima bantuan. Apalagi, bantuan itu berlangsung di tengah-tengah naiknya harga bantuan.

Warga di Kecamatan Warureja Astuti mengatakan saat ini harga beras di wilayahnya mengalami kenaikan. Sehingga, dengan bantuan paket sembako berisi beras dari relawan pendukung Gibran Rakabumingraka itu mereka merasa senang.

"Kami menyampaikan terimakasih atas bantuan ini. Apalagi ditengah-tengah naiknya harga beras,"katanya.

Menurut Astuti, dengan bantuan beras itu dirinya merasa sangat terbantu. Sehingga, berharap kegiatan tersebut dapat berlanjut di kemudian hari.

Kordinator Bolone Mase Tegal Raya Dewi Ulfiyah mengatakan pihaknya sengaja menggelar kegiatan tersebut untuk membantu meringankan beban warga. Apalagi, saat ini harga pangan terutama beras sedang naik.

"Niat kami untuk membantu meringan beban warga berupa berbagi beras dan telor. Apalagi saat ini harga beras mengalami kenaikan,"katanya.

Ulfiyah mengungkapkan, bantuan yang diberikan relawan Bolone Mase Tegal Raya itu berupa beras dan telur. Harapannya, dapat membantu masyarakat, sekaligus mensosialisasikan Gibran Rakabumingrakan sebagai Calon Wakil Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

"Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat,"ujarnya. ***

Sumber: