Interior Pajero Sport 2023: Kombinasi Sempurna Antara Kemewahan dan Keamanan pada Mobil Canggih Ini

Interior Pajero Sport 2023: Kombinasi Sempurna Antara Kemewahan dan Keamanan pada Mobil Canggih Ini

Interior Pajero Sport 2023--

RADAR TEGAL  - Mengenai kemewahan interior Pajero Sport 2023 memang sudah tak perlu di ragukan lagi tentang kemewahannya.

 

Mobil ini merupakan salah satu SUV terpopuler di Indonesia. Mobil ini menawarkan performa yang tangguh, fitur yang lengkap, dan interior yang mewah pada Pajero Sport 2023.

 

Untuk Interior Mitsubishi Pajero Sport 2023 ini mengalami facelift yang memberikan sejumlah perubahan pada interiornya Mobil ini.

 

Pada kesempatan Artikel kali ini kita akan membahas mengenai apa saja Interior  yang ada di Mitsubishi Pajero Sport 2023 lebih mendalam. Simak informasi lengkapnya sebagai berikut.

 

Interior Mitsubishi Pajero Sport

 

Desain yang Mewah

 

Untuk Interior Mitsubishi Pajero Sport 2023 ini di dominasi oleh warna hitam yang terlihat  memberikan kesan elegan pada mobil ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2023: Hadirnya Mobil SUV Tangguh serta Modern dengan Beragam Keunggulan

 

Dari  dashboard terancang dengan adanya garis-garis yang tegas serta modern. Panel instrumen dilengkapi dengan layar TFT 8 inci yang menampilkan berbagai informasi.

 

Selain itu,Informasi dari layar tersebut ini meliputi kecepatan, rpm, dan juga konsumsi bahan bakar pada mobil pajero sport 2023 ini.

 

Selanjutnya untuk Setir multifungsi yang terlapisi kulit dengan jahitan sangat halus. Selain itu, Setir ini juga lengkapi dengan berbagai tombol kontrol, meliputi audio, hands-free call dan cruise control.

 

Untuk Kursi depan mobil ini juga terlapisi kulit dengan jok yang begitu nyaman yang menopang tubuh dengan baik.Selain itu,untuk Kursi belakang juga cukup luas serta nyaman untuk bisa di gunakan diduduki oleh tiga orang dewasa.

 

Fitur yang Canggih

 

Mobil Mitsubishi Pajero Sport ini lengkap dengan beragam fitur interior yang canggih, seperti:

 

  • Layar sentuh 8 inci dengan sistem infotainment yang kompatibel dengan Android Auto serta Apple CarPlay
  • Rear seat entertainment
  • Sistem pendingin udara otomatis
  • Ventilasi udara untuk penumpang belakang
  • Sistem audio premium dengan 10 speaker
  • Sistem navigasi
  • Kamera parkir belakang
  • Fitur keselamatan, meliputi airbag, ABS, EBD, dan ESP

Sumber: