Suzuki Baleno 2023: Jok Empuk dan Nyaman Bikin Keluarga Betah!

Suzuki Baleno 2023: Jok Empuk dan Nyaman Bikin Keluarga Betah!

Suzuki Baleno 2023--

RADAR TEGAAL - Suzuki Baleno 2023 mempunyai interior yang sangat bagus, terutama pada jok yang empuk dan nyaman. Namun perubahan tersebut mampu membuat harga mengalami pembaruan. 

Selain dari interior yang mengalami banyak perubahan, eksterior Suzuki Baleno 2023 juga menjadi lebih menarik. Dengan jok empuk dan nyaman mobil ini mencuri daya tarik beberapa kalangan.

Jok pada Suzuki Baleno 2023 juga dapat digeser ke depan, belakang dan kemiringan sandarannya dapat diatur sesuai pengemudi. Jadi Anda pasti tertarik kan dengan mobil ini.

Berikut review Suzuki Baleno 2023 yang dapat Anda simak dibawah ini.

Suzuki Baleno 2023

Tampilan desain dashboard yang benar-benar baru dengan sebuah layar-sentuh di bagian tengah tentunya sudah bisa terkoneksi dengan smartphone, meter clusternya yang baru, setir anyar plus tombol-tombol audio, telepon dan cruise control.

Tampilan pada depan pengemudi terdapat HUD (head up display) yang timbul ketika mesin mobil di nyalakan. HUD menyajikan berbagai informasi seperti speedometer digital, tachometer, waktu, dan lain-lain. HUD menambah kesan modern.

Mobil Suzuki Baleno Terbaru di tahun 2023 menggunakan mesin baru K15B, menggantikan K14B (1.400 cc, 4-silinder segaris, 16-valve, DOHC, VVT).

Jantung mekanis baru berkapasitas 1.462cc, 4-silinder segaris, 16-katup, DOHC, VVT, lebih bertenaga, menjadi 104.6 PS pada 6,000 dari 92,4 PS pada 6.000 rpm.

Sementara torsi mesin baru lebih besar 8 Nm menjadi 138 Nm pada 4.400 rpm. Tersedia pilihan transmisi otomatis 4-speed dan transmisi manual 5-speed.

Dengan tenaga dan torsi yang lebih besar, Suzuki Baleno 2023 ini mampu melaju lebih kuat.

Legroom dan headroom cukup luas untuk sekelas mobil ini, sehingga penumpang yang duduk di belakang pun tidak merasakan klaustropobia. Sepasang ventilasi AC akan menyejukkan para penumpang yang duduk di belakang.

Kualitas pengendaraannya pun tidak mengecewakan, meski tidak masuk dalam golongan super empuk. Pada beberapa gundukan dan lubang jalan, suspensinya terasa kokoh.

Itulah review Mobil Suzuki Baleno 2023 yang sangat layak untuk menjadikannya salah satu mobil baru Anda. Semoga bermanfaat.***

Sumber: