Sering Dibilang Kembar, Ini 4 Perbedaan Daihatsu Xenia dan Avanza, Mana yang Lebih Unggul?

Sering Dibilang Kembar, Ini 4 Perbedaan Daihatsu Xenia dan Avanza, Mana yang Lebih Unggul?

4 perbedaan Daihatsu Xenia dan Avanza-Daihatsu-

RADAR TEGAL – Daihatsu Xenia dan Avanza memiliki beberapa perbedaan yang bisa terlihat jelas dari tampilan maupun fiturnya. Keduanya memang sering disebut sebagai mobil kembar, terlebih sama-sama dibanderol dengan harga yang masih terjangkau.

Perbedaan Daihatsu Xenia dan Avanza akan dibahas pada artikel ini. Selain itu, Anda juga akan mengetahui mana yang lebih unggul di antara kedua mobil ini.

Untuk selengkapnya, simak 4 perbedaan Daihatsu Xenia dan Avanza yang wajib Anda ketahui, mulai dari perbedaan spesifikasi mesin, fitur, dan tampilan. Pada akhir artikel Anda akan tahu mana yang lebih unggul, jadi simak ulasan ini hingga akhir.

4 perbedaan Daihatsu Xenia dan Avanza

Kedua mobil ini jika dilihat dari tampilan luarnya memang terlihat serupa, namun ada sejumlah detail yang membedakan dan fitur di dalamnya yang berbeda satu sama lain.

BACA JUGA : 5 Alasan Mengapa Daihatsu Rocky Jadi SUV Terbaik dari yang Lain di Kelasnya, Apa Saja?

1) Bumper depan mobil

Perbedaan yang bisa Anda lihat pertama adalah bagian bumper depannya. Fog lamp dari kedua mobil ini juga berbeda, yang mana Avanza memiliki metal bars minimalis dibanding Xenia. Bumper Xenia ada chrome disekitar logo Daihatsu.

Sebenarnya lampu dari kedua mobil ini berbeda, namun tidak begitu signifikan dikarenakan menggunakan jenis lampu yang sama.

2) Bagian belakang mobil

Beralih ke bagian belakang mobilnya, maka Anda akan melihat perbedaan antara Daihatsu Xenia dan Avanza yang berbeda satu sama lain.

Pada bagian aksesoris rear bar, keduanya jelas berbeda. Avanza memiliki tambahan rear bar, sementara Xenia hanya memiliki tambahan rear bar untuk tipe tertinggi saja.

BACA JUGA : 4 Mobil Touring Daihatsu Terbaik 2023, Irit Bahan Bakar dan Tahan Banting di Segala Medan

3) Interior

Sumber: